Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

The Boyz Menghadapi Kontroversi Karena Diduga Menganiaya Seorang Karyawan

The Boyz menghadapi kontroversi karena diduga menganiaya seorang karyawan. Pada tanggal 6 Juli, sebuah channel YouTube memposting video dengan judul, “Idol yang menganiaya karyawan wanitanya di sebuah department store mewah.” Video tersebut menampilkan beberapa foto yang diduga diambil di sebuah department store, di mana sepertinya para member The Boyz sedang berbelanja dengan seorang karyawan agensi mereka.

Video tersebut mengklaim bahwa member The Boyz New mengenakan ransel di depan sebuah toko mewah, dan kemudian, seorang karyawan terlihat membawakan ransel itu sebagai gantinya. Di foto lain, karyawan tersebut terlihat memegang tas belanjaan untuk member-member The Boyz lainnya.

Video YouTube itu mengklaim foto-foto itu diambil di department store luar negeri, dan sang YouTuber menyatakan, “Apakah mereka bisa bertindak seperti itu di department store Korea? Aku tidak berpikir begitu. Secara egois, mereka membawa tas belanja masing-masing satu, sementara karyawan wanitanya terlihat membawa banyak.”

Netizens berkomentar, “Itu terlalu banyak pekerjaan untuk seorang pegawai agensi,” “Mereka bertingkah seperti bangsawan dan pelayan,” “Terlalu berlebihan untuk menjadi porter seseorang seperti itu,” dan banyak lagi.

Apa pendapatmu tentang kontroversi ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss