OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

‘The Boyz’ Younghoon Akan Istirahat dari Promosi Setelah Alami Cedera

Agensi Cre.ker Entertainment mengumumkan mengenai hiatus sementara yang akan diambil oleh ‘The Boyz’ Younghoon. Member boy group populer The Boyz tersebut mengalami cedera pada tulang selangka dan harus beristirahat dari promosi selama 2-3 minggu mendatang.

Pada 15 November, Cre.ker Entertainment mengumumkan hiatus sementara ‘The Boyz’ Younghoon. Vokalis serta dancer tersebut mengalami cedera pada tulang selangka dan harus beristirahat selama beberapa waktu.

Cedera yang dialami Younghoon disebutkan terjadi saat terjatuh di tangga. Hasil pemeriksaan dokter pun menyarankan sang member untuk beristirahat.

Agensi pun memastikan bahwa member populer The Boyz tersebut tak akan ikut promosi selama 2 sampai 3 minggu mendatang. The Boyz pun akan melanjutkan promosi dengan 10 orang member mulai hari ini. Termasuk untuk penampilan di 2019 Chuncheon Youth Concert.

Berikut pernyataan dari agensi:

Halo.
Ini adalah Cre.ker Entertainment.

Ini adalah pemberitahuan tentang anggota The Boyz Younghoon.

Younghoon jatuh saat berjalan menaiki tangga dan melukai tulang selangnya. Ia menerima pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan dokter menyarankan agar ia beristirahat selama dua hingga tiga minggu.

Mengikuti saran dokter, untuk sementara dia tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan untuk pemulihan dan perawatan yang cepat. Tidak dapat dihindari, 10 anggota dengan pengecualian Younghoon akan berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mendatang dimulai dengan 2019 Chuncheon Youth Concert today hari ini.

Kami akan mengerahkan upaya penuh kami untuk pemulihan cepat Younghoon.

Kami meminta pengertian penggemar.
Terima kasih.

Get well soon, Younghoon!

Comments

Loading...