OUR NETWORK

Brave Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Kontrak Kim Samuel dan Rencana Untuk Tindakan Hukum

Brave Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai posisi mereka dalam kontrak Kim Samuel. Sebelumnya, soloist tersebut memposting di akun Instagram resminya mengenai rencana untuk melanjutkan karir secara independen. Agensi lantas menyebut bahwa tak ada diskusi mengenai hal tersebut serta kontrak masih berjalan antara keduanya.

Pada 10 Juni, agensi Brave Entertainment memberikan pernyataan tentang kontra Kim Samuel. Agensi mengungkap bahwa sang soloist masih terikat dalam kontrak eksklusif. Selain itu sebelumnya tak ada diskusi tentang melanjutkan karir secara independen.

Berikut ini merupakan pernyataan dari Brave Entertainment.

Halo.

Ini adalah Brave Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi kami dari kegiatan independen Samuel.

Ibu Samuel dan perusahaan memiliki pendapat yang bertentangan karena ia masih di bawah umur, dan ibu Samuel secara sepihak memberi tahu kami tentang tidak validnya kontrak eksklusifnya.

Sejak kami menandatangani kontrak manajemen dengan Samuel pada tahun 2014, kami telah setia menjalankan tugas sebagai perusahaan manajemen di semua bidang dengan dukungan terus-menerus dan telah melakukan investasi yang murah hati dan bekerja dengan setia di semua aspek untuk pertumbuhan manajemen dan artis.

Kami saat ini mempertahankan kontrak yang sah dengan Samuel dan belum memperlakukannya dengan tidak adil. Kami akan melanjutkan dengan tindakan hukum menggunakan prosedur yang sah dengan Samuel.

Kami sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar dan publik, dan kami akan mencoba menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

Terima kasih.

Comments

Loading...