Kamis, Agustus 18, 2022

Latest Posts

Brave Entertainment Tuntut Permintaan Maaf dan Umumkan Akan Beri Tindakan Hukum Pada Dukun Yang Sebarkan Rumor Tentang Eunji Brave Girls

Agensi Brave Girls dilaporkan telah menuntut permintaan maaf dan mengancam tindakan hukum terhadap dukun yang mengaku telah memberitahu nasib Eunji. 

Awal mula rumor tersebar.

Brave Entertainment telah mengancam tindakan hukum terhadap seorang dukun yang mengaku telah memberi tahu kekayaan Eunji Brave Girls.

Bulan lalu, saluran konten babayo menayangkan program berjudul ‘Idols Picked by the Gods: Find the 2nd Brave Girls!’ dalam program tersebut, dukun Man Yeon Dang mengklaim bahwa sebelum kesuksesan Brave Girls karena lagu mereka ‘Rollin’ terlambat naik kembali ke tangga lagu, Eunji telah mencarinya untuk diramalkan. 

Dia juga menuduh bahwa ketika semua orang menyuruhnya untuk menyerah pada karirnya sebagai idola, dia adalah satu-satunya yang meramalkan bahwa dia akan segera menjadi besar, mengatakan kepadanya, “Kamu akan segera membeli rumah, jadi tunggu .”

Pada 24 Juni, Brave Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklarifikasi bahwa Eunji bahkan belum pernah bertemu Man Yeon Dang secara langsung dan bahwa klaimnya sepenuhnya salah. Agensi juga menuntut permintaan maaf publik dari dukun, menjelaskan bahwa mereka khawatir tidak hanya akan merusak reputasi Eunji, tetapi juga kemungkinan korban lebih lanjut yang mungkin mempercayai ceritanya.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah Brave Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih karena telah memberikan minat dan cinta Anda kepada artis kami.

Seperti yang diklaim oleh dukun Man Yeon Dang bahwa dia memberi tahu peruntungan artis kami, anggota Brave Girls Eunji, kami membuat pernyataan karena khawatir akan ada kerugian sekunder pada korban lain atau artis kami akan menderita kerusakan reputasinya.

Kami baru-baru ini menemukan program “Idol Picked by the Gods” di platform OTT babayo, dan di Episode 1, “Temukan Gadis Pemberani ke-2!”, dukun Man Yeon Dang menyatakan bahwa dia memberi tahu kekayaan Eunji anggota Brave Girls dan bahwa dia meramalkan kenaikan ketenaran mereka yang terlambat. Kami kemudian memeriksa dengan artis itu sendiri mengenai kebenarannya. Kami mengetahui bahwa [klaimnya] salah dan tidak berdasar, karena Eunji bahkan belum pernah bertemu Man Yeon Dang, dan kami mengonfirmasi bahwa dukun Man Yeon Dang menyebarkan kebohongan.

Oleh karena itu, karena keprihatinan atas kerusakan psikologis pada artis kami dan kemungkinan kerusakan sekunder pada orang-orang yang mendukung artis kami dengan hati yang tidak bersalah, kami meminta permintaan maaf publik dari dukun Man Yeon Dang. Kami juga mengumumkan bahwa jika penyebaran kebohongan terus berlanjut, kami akan merespons dengan tindakan hukum yang tegas.

Melalui pemantauan rutin, agensi kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran kebohongan dan penciptaan rumor palsu tentang artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.

Terima kasih.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss