Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Brave Girls Akan Berpromosi dengan Nama Grup Baru

Pada 3 Mei KST, diumumkan bahwa member-member Brave Girls, yang baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea, memilih nama grup baru yaitu ‘BB GIRLS’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi baru girl grup tersebut Warner Music Korea mengonfirmasi, “Brave Girls akan melanjutkan aktivitas mereka dan mengubah nama grup mereka menjadi BB GIRLS.”

Brave Girls adalah grup yang diluncurkan pada tahun 2011 oleh Brave Entertainment, yang dipimpin oleh pembuat lagu terkenal Brave Brothers. Saat ini, grup tersebut memiliki empat member yaitu, Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna. Dengan dirilisnya lagu “Rollin” pada tahun 2017, mereka membuat lompatan ke depan sebagai girl grup populer.

Para member Brave Girls telah beberapa bulan tidak memiliki agensi sejak kontrak eksklusif mereka dengan Brave Entertainment berakhir pada bulan Februari, dan baru-baru ini mereka menandatangi kontrak eksklusif dengan label Warner Music Korea. Itu adalah ekspresi dari keinginan mereka untuk melanjutkan aktivitas mereka sebagai ‘grup lengkap’. Para member mengumumkan berita kontrak eksklusif melalui akun SNS masing-masing dan mengumumkan ‘comeback musim panas’.

Karena Brave Entertainment memiliki hak merek dagang atas nama grup sebelumnya, perubahan tidak dapat dihindari untuk berpromosi tanpa masalah. Dikatakan bahwa para member memilih nama baru untuk grup setelah melalui banyak pertimbangan, dan memilih sesuatu yang akan mempertahankan identitas grup sekaligus menjadi sesuatu yang akan diingat oleh publik.

Apa pendapatmu tentang nama baru grup ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss