OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Breaking: Choi Jong Hoon Umumkan Keluar Dari FTISLAND dan Pensiun Dari Dunia Hiburan

Setelah terungkap berada di dalam group chat yang sama dengan Jung Joon Hyung. Disusul dengan skandal mengemudi dalam keadaan mabuk serta menyuap polisi. Choi Jong Hoon akhirnya mengumumkan keluar dari band FTISLAND. Tak itu saja, agensi juga menyebut idol ini pensiun dari dunia hiburan.

Pada 14 Maret 2019, agensi yang membawahi Choi Jong Hoon dan FTISLAND, FNC Entertainment memberikan pernyataan resmi.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, FNC Entertainment menyebut keputusan keluarnya Choi Jong Hoon setelah banyaknya kritik atas skandal yang terjadi akhir-akhir ini.

Walaupun sudah secara resmi mengundurkan diri dari dunia hiburan, FNC Entertainment memastikan sang mantan artis akan tetap bekerja sama menjalani penyelidikan dari kepolisian.

Berikut ini isi pernyataan resmi dari FNC Entertainment.

Diputuskan hari ini bahwa Choi Jong Hoon, yang telah membangkitkan kritik dengan keterlibatan dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FTISLAND.

Agensi kami ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya kami, kami memeriksa dengan dia tentang apa yang dia ingat tentang insiden masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan. Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat melalui proses ini.

Ada kecurigaan tambahan tentang tindakan ilegal meskipun dia mengatakan dia tidak mengingatnya, jadi dia akan dengan rajin menerima penyelidikan polisi sekitar minggu ini. Choi Jong Hoon telah memutuskan untuk meninggalkan tim selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan

Agensi menyadari beratnya dan merasa bertanggung jawab atas masalah ini, dan kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses penyelidikan polisi sehingga kebenaran dapat diidentifikasi dengan jelas.

Choi Jong Hoon mengungkapkan permintaan maafnya kepada mereka yang menerima celaka karena kata-kata dan tindakannya yang tidak pantas dan memalukan di masa lalu. Dia juga sangat merenungkan kekecewaan yang dia berikan kepada banyak penggemar dan anggota timnya. Agensi mengungkapkan permintaan maaf kami yang dalam karena tidak memperhatikan pengelolaan dan pengajaran karakter yang tepat untuk artis kami dan karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang karena masalah yang tidak menguntungkan.

Choi Jong Hoon sekarang akan menghentikan kehidupan selebriti dan hidup sambil bercermin pada dirinya sendiri. Agensi juga tidak dapat menghindari tanggung jawab mengenai perkataan dan tindakan Choi Jong Hoon yang tidak dapat dimaafkan oleh masyarakat, jadi kami akan membimbingnya sampai akhir untuk hidup sebagai anggota masyarakat dengan persepsi yang benar.

[Agensi] sekali lagi berjanji untuk lebih teliti dan ketat dalam manajemen dan pendidikan semua artis kami. Kami memohon maaf.

Comments

Loading...