OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

BREAKING! ‘EXO’ Chen Umumkan Rencana Pernikahan + SM Ent Konfirmasi Sang Tunangan Hamil

Awal pekan ini dimulai dengan berita mengejutkan dari ‘EXO’ Chen. Vokalis utama dari boy group EXO tersebut mengumumkan langsung kepada penggemar mengenai rencana pernikahan. Chen menyebut ia memiliki seorang kekasih, dan ingin bersamanya sepanjang hidup.

Pada 13 Januari, ‘EXO’ Chen mengunggah surat melalui fanclub resmi. Dalam suratnya, vokalis EXO yang juga debut sebagai soloist tersebut mengungkap ia memiliki seorang kekasih.

Tak itu saja, Chen pun mengaku berharap untuk memberi tahu penggemar secara langsung mengenai rencana pernikahan. Bukan melalui pemberitaan.

Berikut isi surat dari Chen:

Halo, ini Chen.

Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar saya siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan posting ini bahkan dengan kalimat yang kurang.

Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya.

Saya khawatir dan khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan keputusan saya, tetapi saya ingin semua orang tahu lebih awal sehingga anggota saya, perusahaan, agensi saya, dan terutama penggemar saya yang bangga pada saya tidak akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba, jadi saya membicarakannya dengan agen saya dan anggota.

Selama waktu itu berkat datang kepada saya. Saya terkejut karena saya tidak dapat mengambil bagian dalam rencana yang telah saya buat dengan anggota dan perusahaan. Tetapi, berkat ini memberi saya kekuatan dan keberanian. Saya berpikir tentang bagaimana dan kapan saya harus mengungkapkan berita itu tetapi saya tidak ingin menunggu lebih lama lagi sehingga saya dengan hati-hati mengungkapkannya kepada Anda semua sekarang.

Saya berterima kasih kepada anggota saya karena benar-benar mendukung dan memberi selamat kepada saya dan kepada penggemar kami karena selalu menghujani kami dengan cinta yang tidak dapat diatasi. Saya akan selalu bersyukur untuk kalian semua dan akan terus melakukan yang terbaik di posisi saya sekarang.

Terima kasih selalu.

Selamat, Chen!

UPDATE

SM Entertainment merilis konfirmasi mengenai rencana pernikahan ‘EXO’ Chen. Secara terpisah, sumber dari agensi pun membenarkan mengenai kehamilan sang tunangan.

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Chen telah bertemu seseorang yang berharga baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir.

Untuk menghormati pendapat keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan.

Chen akan terus bekerja keras sebagai seniman.

Kami meminta Anda untuk mengirim banyak berkah dan pesan perayaan kepada Chen.

Terima kasih.

Sumber dari SM Entertainment pun menambahkan bahwa benar Chen dan sang tunangan akan memiliki anak. Hanya saja tak ada detail yang bisa diungkap karena sang kekasih merupakan non selebritis. Sumber itu mengatakan, “Memang benar calon pengantin Chen sedang hamil.”

 

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...