OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

BREAKING: gugudan Dinyatakan Bubar Setelah 4 Tahun Debut

Jellyfish Entertainment telah mengumumkan bahwa gugudan akan bubar. Pada tanggal 30 Desember, agensi mengumumkan berita tersebut melalui situs penggemar resmi grup.

Pernyataan resminya adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini Jellyfish Entertainment.
Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada para penggemar karena telah mencintai dan mendukung gugudan. Kami ingin memberi kalian informasi resmi kami terkait aktivitas grup mereka.
Semua ,e,ner gugudan telah bekerja keras dan menerima banyak cinta sejak debut mereka, tapi setelah diskusi yang panjang dan mendalam, kami memutuskan mereka akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup mereka pada 31 Desember 2020.
Meskipun aktivitas grup mereka telah berakhir, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan penuh untuk aktivitas individu mereka seperti musik dan akting.
Terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian yang luar biasa, dan kami dengan tulus meminta maaf atas berita mendadak ini kepada para penggemar yang mencintai gugudan.
Terakhir, tolong terus tunjukkan cinta dan minat yang hangat kepada para member yang akan memulai awal yang baru.
Terima kasih.”

gugudan melakukan debut mereka pada 28 Juni 2016, dan melakukan comeback terakhir mereka pada November 2018 dengan mini album “Act. 5 New Action “dan title track” Not That Type “.

Tonton MV dari comeback terakhir mereka “Not That Type” di bawah ini:

Semoga ini jalan yang terbaik untuk semuanya!

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...