Jumat, Desember 2, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

BREAKING: Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Telah Putus

Pada 8 Juli, outlet berita Star Today merilis laporan yang mengutip dari sumber orang dalam industri yang menyatakan bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah mengakhiri hubungan romansa mereka.

Sumber tersebut menjelaskan, “Dari yang saya tahu, mereka putus karena jadwal sibuk masing-masing, sehingga mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan memiliki hubungan senior-junior.”

Terkonfirmasi

Nggak lama setelah muncul laporan tersebut, perwakilan dari agensi mereka berdua, Label SJ dan JYP Entertainment, akhirnya merilis pernyataan resmi.

Seorang perwakilan dari JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan singkat pada tanggal 8 Juli yang berisikan, “Setelah mengonfirmasi [dengan Momo], memang benar bahwa mereka telah putus.”

Seorang perwakilan dari Label SJ juga merilis pernyataan sebagai berikut: “Setelah mengonfirmasi [dengan Heechul], memang benar bahwa mereka telah putus. Namun, harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail yang lebih spesifik mengenai masalah ini, karena ini adalah masalah privasi artis kami. Terima kasih.”

Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020, setelah sebelumnya menyangkal laporan tentang hubungan mereka. Pasangan ini telah pacaran secara publik selama satu setengah tahun.

Semoga mereka bisa mendapat kebahagiaan masing-masing ya! Kenang momen-momen manis mereka sebagai pasangan dengan klik tautan ini.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert