OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Breaking: Lee Jong Hyun Umumkan Keluar Dari CNBLUE

Lee Jong Hyun merilis pengumuman resmi mengenai keputusannya keluar dari CNBLUE. Hal ini setelah sang vokalis kembali tersandung masalah dengan pesan pribadi yang dikirimkan pada seorang YouTuber.

Pada 28 Agustus, melalui agensi FNC Entertainment Lee Jong Hyun mengumumkan keputusan untuk keluar dari CNBLUE. Dipercaya, keputusan tersebut diambil setelah seorang YouTuber mengunggah pesan yang dikirimkan vokalis tersebut kepadanya.

Berikut ini isi pengumuman mundurnya Lee Jong Hyun dari CNBLUE.

Halo. Ini Lee Jong Hyun.

Saya sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang telah saya sakiti karena kata-kata dan tindakan saya yang tidak pantas dan kepada semua orang yang saya sangat kecewa.

Meskipun terlambat, saya memberi tahu Anda bahwa saya menarik diri dari CNBLUE. Saya merasa menyesal bahwa saya telah menyebabkan kerugian bagi para anggota, dan saya telah memberi tahu para anggota juga bahwa saya menarik diri. Saya malu mengecewakan para penggemar yang percaya pada saya.

Karena kita semua termasuk saya saat ini melakukan dinas militer kami, butuh beberapa saat untuk menyampaikan pendapat dan mengumumkan ini. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada perusahaan kami yang menunggu.

Saya merasa sangat menyesal atas kesalahan saya dan saya bersedia menerima kritik dari banyak orang. Saya minta maaf karena membangkitkan kritik atas masalah yang memalukan.

Saat ini Lee Jong Hyun sedang menunaikan wajib militer dan baru akan keluar pada 2020.

Comments

Loading...