OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

BREAKING: YG Entertainment Konfirmasi B.I Keluar dari iKON dan Putus Kontrak Eksklusif

Postingan di Instagram mengenai B.I keluar dari iKON dikonfirmasi agensi. YG Entertainment juga menyebut pemutusan kontrak eksklusif dengan rapper, leader, sekaligus produser musik ini. Sebelumnya agensi membantah adanya keterlibatan B.I dengan obat terlarang seperti dilaporkan Dispatch.

Pada 12 Juni, agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai B.I keluar dari iKON. Pernyataan tersebut menyusul pengumuman yang dibuat sang rapper melalui akun Instagram resminya.

Keputusan B.I keluar dari iKON pun rupanya dibarengi dengan pemutusan kontrak eksklusif dengan agensi YG Entertainment.

Berikut ini merupakan permintaan maaf sekaligus pernyataan resmi YG Entertainment tentang B.I keluar dari iKON.

Ini adalah YG Entertainment.

Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin.

Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena dampak dari masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya.

YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengelola artis agensi kami.

Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Sebelumnya, YG Entertainment merilis pernyataan yang membantah laporan dari Dispatch. Agensi menyebut sudah melakukan test penggunaan narkotika pada semua artis mereka setiap beberapa bulan.

YG Entertainment mengatakan kepada Dispatch melalui telepon, “YG secara ketat mengelola penggunaan narkoba dari artis kami. B.I tidak memiliki hubungan dengan kasus narkoba pada 2016. YG membeli alat tes narkoba dasar setiap dua bulan dari Amerika Serikat dan melakukan tes narkoba. iKON juga menjalani pemeriksaan urine sebelum promosi mereka. Termasuk B.I, tidak ada anggota yang dites positif.”

Comments