OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Breaking: YG Entertainment Umumkan Penghentian Kontrak Seungri

Menyusul keputusan untuk pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan, agensi YG Entertainment mengumumkan penghentian kontrak Seungri. Keputusan tersebut diambil menyusul sederet skandal yang menimpa member termuda boy group BIGBANG tersebut.

Pada 13 Maret 2019, agensi YG Entertainment secara resmi mengumumkan penghentian kontrak Seungri.

Melalui pernyataan resminya, agensi yang membawahi sederet group dan artis ternama tersebut mengungkap penghentian kontrak Seungri merupakan pemenuhan keinginan dari sang penyanyi sendiri. Setelah mengumumkan pensiun dari dunia hiburan melalui postingan di media sosial, Seungri rupanya meminta penghentian kontrak eksklusif dengan YG Entertainment.

YG Entertainment juga menyebutkan bahwa mulai dari kasus penyerangan di klub Burning Sun, hingga sederet skandal dan kontroversi lain membuat agensi memohon maaf. Selain menjanjikan akan adanya reformasi di dalam agensi.

Berikut pernyataan resmi YG Entertainment mengenai penghentian kontrak Seungri.

Halo, ini YG Entertainment.

Dimulai dengan kasus penyerangan di klub yang diikuti Seungri, berbagai kecurigaan dan kontroversi terus muncul. Kami menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf yang dalam karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang termasuk penggemar.

Pada tanggal 12 Maret, setelah pengumuman pengunduran diri Seungri, YG menyetujui permintaan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

YG mengakui bahwa sebagai perusahaan manajemen, kami tidak dapat mengelola secara menyeluruh, dan kami sangat bercermin.

Terakhir, YG menyadari perlunya reformasi yang luas dan berjanji untuk melakukan upaya penuh kami untuk mencapai ini bersama dengan semua staf kami.

Penghentian kontrak Seungri ini merupakan pukulan berikutnya setelah sang penyanyi dinyatakan sebagai tersangka.

Comments

Loading...