OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Too Bright for Romance, Drama Adaptasi Novel tentang Cinta yang Tak Berjodoh

foto via mydramalist

Kamu berhak mencintai seseorang. Tapi berjodoh atau tidaknya cintamu padanya, takdir lah yang berbicara. Jika pengalaman cinta ini sedang kamu alami, cerita di drama yang berjudul Too Bright for Romance ini punya plot yang hampir sama.

Termasuk dalam jajaran drama spesialnya KBS 2018 ini, drama satu episode ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Kim Geum Hee. Masih fresh dan dirilis di KBS pada 5 Oktober 2018 lalu.

Choi Kang Hee sebagai Yang Hee

foto via KBS World TV

Go Joon sebagai Pil Yong

foto via KBS World TV

Drama ini menceritakan tentang intrik dari pertemuan Yang Hee dan Pil Yong. Bermula dengan pertemuan tak sengaja dan adegan menumpahkan kopi, Pil Yong yang bekerja di sebuah perusahaan besar pun harus diturunkan jabatannya. Masa sulit ini membuatnya bernostalgia dengan masa bahagianya ketika masih kuliah.

foto via KBS World TV

Flashback ke masa lalu, Pil Yong mengingat kembali mengenai kenangannya semasa kuliah. Masa mudanya saat itu nggak jauh dari pementasan drama dan Yang Hee. Yang Hee adalah adik tingkatnya yang aneh. Dia suka dengan pementasan drama dan jarang sekali mengungkapkan perasaannya.

foto via KBS World TV

Waktu yang mereka habiskan bersama membuat indikasi baper bermunculan. Karena tidak ekspresif, Yang Hee pun membuat dialog singkat yang secara gamblang mengungkapkan rasa sukanya kepada seniornya itu. Pil Yong terlanjur girang dengan dialog cinta tersebut.

foto via KBS World TV

Setelah dialog suka itu terucap, tak ada pertemuan yang berlanjut di keduanya. Seperti hilang jejak, cinta mereka pun dibiarkan terpendam tanpa ada penyelesaian. 19 tahun berlalu, Yang Hee pun nggak berubah dan bekerja sebagai stage drama director. Dengan segenap hati, dia tetap menampilkan pementasan drama walaupun semakin lama peminatnya semakin sedikit.

foto via KBS World TV

Tanpa adanya kejadian tersenggol secara tidak sengaja, Yang Heed an Pil Yong tidak akan bisa bertemu kembali. Seperti dibuat bahagia lagi, kedua orang ini pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

foto via KBS World TV

Tapi takdir berkata lain. Kisah cinta mereka yang terpendam tetap menjadi misteri. Tak ada satu pihak yang berinisiatif untuk membahas masa lalu, pada akhirnya mereka kembali berjalan dan melanjutkan hidupnya masing-masing.

foto via KBS World TV

Sudah siap untuk merasakan kesedihan yang dirasakan Pil Yong dan Yang Hee di drama Too Bright for Romance ? Segera streaming dramanya di YouTube-nya KBS World TV ini, guys!

Comments

Loading...