OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

Bromance Unyu Jo Jung Suk dan D.O., Jangan Baper Ya!

Kalo udah Bro banget, pasti udah akrab dan sering berdua kemana-mana. Nah, salah satu bromance unyu yang  menggemparkan para netizen dunia akhir-akhir ini adalah dari Jo Jung Suk dan D.O. Setelah main film bareng di “My Annoying Brother”, kayaknya chemistry kakak adik mereka udah melekat banget. Kayak amplop yang udah keburu ditempelin perangko. Susah lepas.

Saking deketnya, banyak yang percaya kalau Jung Suk dan D.O. oppa ini beneran saudara. Kekekeke. Daripada penasaran, yuk chingu kepoin kayak apa sih bromance mereka ini. Gemes boleh, tapi baper jangan ya. Kekekeke.

Baca juga:

Jo Jung Suk dan D.O EXO Beneran Kakak-Beradik?

Bromance Paling Populer di Drama Korea

Joget dulu, Bang!

Jo Jung Suk DO Bromance 1 Jo Jung Suk DO Bromance 2

Biar nggak demam panggung, oppa-oppa ini udah tahu gimana caranya. Yang penti ngasikin aja dulu sambil joget. Eaaa! Kompak sekali kedua Abang tampan ini saat menggoyangkan pinggul. Kekekeke.

Suka memuji

Jo Jung Suk DO Bromance 3 Jo Jung Suk DO Bromance 4

Comments

Loading...