OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

‘BTOB’ Ilhoon Akan Mundur Sebagai DJ di “Idol Radio”

‘BTOB’ Ilhoon mengumumkan akan mundur dari posisinya sebagai DJ di MBC FM “Idol Radio.” Setelah satu tahun menjadi DJ di radio yang ditujukan untuk konten berkaitan dengan idol tersebut, Ilhoon memutuskan untuk mundur.

Keputusan kemunduran ‘BTOB’ Ilhoon dari MBC FM “Idol Radio” dikonfirmasi oleh agensi Cube Entertainment pada 24 September. Sebelumnya di acara siaran pada 23 September, Ilhoon sudah secara pribadi memberikan pengumuman kemunduran dirinya sebagai DJ.

Cube Entertainment mengumumkan, “Ilhoon telah memutuskan untuk mundur dari ‘Radio Idol’ dengan bulan ini sebagai yang terakhir.”

Pada siaran tanggal 23 September sebelumnya, ‘BTOB’ Ilhoon mengumumkan pada pendengar mengenai keputusannya. Ia menyebut bulan ini merupakan waktu terakhir ia menjadi DJ di MBC FM “Idol Radio.”

“Saya memiliki sesuatu yang perlu saya bagikan. Membebani menyampaikan berita semacam itu melalui siaran, tetapi ada berita yang harus saya sampaikan kepada semua orang. Setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk menjadi tuan rumah ‘Idol Radio’ hanya sampai akhir bulan ini. Saya juga tidak merasa senang karena saya pikir saya sudah terlambat menyampaikan berita. Saya dengan tulus minta maaf kepada para pendengar yang telah mencintai saya dan tiba-tiba harus menemukan berita ini. “

Dia melanjutkan, “Saya pikir ini akan menjadi masa istirahat bagi saya. Namun, saya telah membuat kenangan yang sangat hebat melalui ‘Idol Radio.’ Saya pikir para pendengar tahu apakah mereka mendengarkan [ke radio] sampai sekarang. Saya akan terus mencintai ‘Idol Radio,’ yang telah memberi saya kenangan indah dan novel. Saya harap semua orang tidak tersinggung oleh ini. Sekarang saya akan bekerja untuk terkesan sebagai Jung Ilhoon daripada sebagai DJ. Tolong pikirkan ini sebagai perpisahan sementara, dan ketika saya merilis album, saya akan keluar sebagai tamu dan membawa tawa. “

Comments

Loading...