OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

‘BTOB’ Yook Sungjae Diskusikan Kerugian Menjadi Member Termuda Di Variety Show Terbaru “Lovely 95s”

Variety show terbaru “Lovely 95s” nantinya akan menyoroti persahabatan antara idol kelahiran tahun 1995. Ada ‘BTOB’ Yook Sungjae, mantan member boy group Boyfriend Youngmin, Kwangmin, dan Minwoo, ‘Teen Top’ Ricky, serta model Baek Kyung Do.

Menyoroti persahabatan mereka secara dekat, termasuk saat kelompok tersebut berjalan-jalan dan mencoba pengalaman baru, variety show ini pun diharapkan menunjukan sisi sebenarnya dari para idol. Salah satunya dari sudut pandang maknae sekaligus leader di group tersebut, ‘BTOB’ Yook Sungjae.

Pada konferensi pers untuk variety show terbaru “Lovely 95s” yang digelar pada 12 Juli tadi, ‘BTOB’ Yook Sungjae menyebut apa saja yang menjadi kerugian sebagai maknae diantara perteman dengan usia sama ini. Maknae sendiri merupakan sebutan untuk member termuda di sebuah kelompok.

“Saya selalu menjadi yang termuda di mana pun saya berada, saya yang termuda di BTOB dan saya juga yang termuda di ‘Master in the House.’ Saya pikir melakukan variety show dengan teman-teman seusia saya memiliki pro dan kontra,” ucap Sungjae.

Dia melanjutkan dengan menyatakan, “Ketika saya dengan orang-orang yang lebih tua di variety show atau di BTOB, saya bisa mengandalkan mereka dan merasa kurang tertekan, tetapi ketika saya dengan teman-teman seusia saya, saya percaya kita harus bergantung pada satu sama lain dan memiliki rasa tanggung jawab yang lebih kuat, dan itu membuat saya merasakan lebih banyak tekanan. Saya ingin terus tampil di variety show, dan saya percaya ini akan menjadi pengalaman belajar yang baik. Itulah pola pikir yang saya miliki ketika saya mengerjakan ini.”

Ia pun menambahkan bahwa karena dirinya sebagai member termuda, namun sekaligus leader, para anggota lain justru sering tak mendengarkan dirinya.

“Saya diperkenalkan sebagai pemimpin tetapi saya bukan benar-benar seorang pemimpin. Mereka tidak mengikuti saya dengan baik,” Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Kami berteman sehingga kita semua sejajar. Itulah cara kami melihat berbagai hal dan kami semua bertanggung jawab untuk pertunjukan ini.”

Comments

Loading...