Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

BTS Akan Menerima Sertifikat ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ Secara Langsung Dari Presiden Korea Selatan

Presiden dari Korea Selatan yaitu Moon Jae In dikabarkan akan bertemu dengan BTS dan memberikan sertifikat khusus kepada BTS.

Akan mendapatkan sertifikat khusus dari Presiden.

Baru – baru ini, media Korea FN News mengabarkan bahwa Presiden Moon Jae In akan bertemu dengan grup idola dunia yaitu BTS di Blue House. 

Menurut Blue House pada hari ini, tanggal 11 September 2021, Presiden Moon memberikan sertifikat khusus penunjukan ‘Utusan Budaya Masa Depan’ kepada BTS pada tanggal 14 September 2021.

Momen tersebut akan menjadi pertama kalinya dalam lebih dari setahun Presiden Korea Selatan, Moon Jae In bertemu BTS di Blue House sejak acara ‘1st Youth Day Ceremony’ pada September tahun lalu.

BTS ditunjuk sebagai ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ dan akan hadir di sidang umum PBB.

Sebelumnya pada bulan Juli tahun 2021 ini, Presiden Korea Selatan Moon Jae In mengumumkan bahwa BTS ditunjuk sebagai ‘Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Budaya’

BTS ditunjuk menjadi ‘Utusan Khusus Budaya Masa Depan’ untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang, seperti pertumbuhan berkelanjutan, dan untuk memperluas kekuatan diplomatik sejalan dengan peningkatan status Korea di komunitas internasional Utusan untuk Generasi Masa Depan dan Kebudayaan.

“Penunjukan utusan khusus merupakan bagian dari diplomasi publik yang berupaya memperluas cakrawala diplomatik melalui pengumpulan kemampuan diplomatik rakyat. Hal itu didorong untuk ditingkatkan.” Ungkap Blue House. 

Sementara itu, Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti sidang umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada tanggal 21 untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

“Kami telah tumbuh bersama dengan generasi muda saat ini. Kami telah secara langsung atau tidak langsung menyaksikan dan mengalami dampak dari sesuatu yang sosial pada kami, seperti masalah global. dan krisis ekonomi yang hebat. Untuk rapat umum, jika ada sesuatu yang bisa kita lakukan dan kita memiliki kekuatan, kita akan berpartisipasi.” Ucap BTS. 

Sumber: media Korea FN News

Latest Posts

Don't Miss