OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

BTS Berbagi Pendapat Mereka Soal Billboard Music Awards 2019

foto via soompi.com

Hari ini, 2 Mei 2019, BTS berhasil memenangkan 2 kategori di Billboard Music Awards 2019. BTS menerima Penghargaan Top Social Artist di karpet merah dan kemudian penghargaan sebagai pemenang kategori Top Duo / Group. Setelah acara tersebut, BTS kemudian melakukan siaran live di V Live untuk menyapa para ARMY di seluruh dunia.

Pendapat para member

Jimin memulai siaran dengan mengatakan, “Kami pergi ke Billboard Music Awards hari ini dan memenangkan salah satu penghargaan utama. Banyak hal indah terjadi hari ini. Lebih banyak orang mengenali kami tahun ini, dan ada juga lebih banyak penggemar.” Jimin juga bersyukur karena ARMY selalu ada setiap kali BTS tampil di BBMA.

Suga menyatakan, “Saya tidak berpikir kami akan dapat menerima penghargaan Top Duo / Group. Ketika saya melihat kandidat untuk kategori tersebut, saya tidak berpikir ini akan terjadi. Saya benar-benar percaya ini terjadi karena para ARMY.”

Jin juga menyatakan, “Seperti yang dikatakan Jimin, kami menerima Top Social Artist Award selama tiga tahun berturut-turut. Ini adalah penghargaan yang hanya dapat kami terima karena kerja keras ARMY. Ketika kami pertama kali melakukan debut, kami tidak membayangkan untuk menerima penghargaan dari salah satu kategori utama di BBMA. Kami akan membalas kalian dengan bekerja lebih keras dan menunjukkan peningkatan.”

J-Hope berkomentar, “Banyak hal yang membuatku bangga saat ini. Aku percaya ini hanya mungkin terjadi karena upaya para ARMY. Aku ingin terus mencoba yang terbaik untuk membawakan kalian pada pertunjukan dan musik terbaik di masa depan. Aku mencintaimu, dan aku harap kalian menantikan tur dunia mendatang.”

V berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk menghadiri BBMA untuk ketiga kalinya dan untuk dapat tampil. Aku ingin berterima kasih kepada ARMY karena memberi kami penghargaan ini. Impian awalku adalah menjadi trainee, tetapi aku senang kini aku telah menjadi orang yang lebih besar dari itu. Aku menjadi putra yang membanggakan bagi orang tua dan seseorang yang dibanggakan oleh banyak orang. ARMY menjadikan aku orang seperti aku hari ini. Ada banyak hal yang ingin aku bayar untuk ARMY, dan aku akan melakukannya dengan tur yang akan datang. Aku mencintaimu dan terima kasih.”

Jungkook berbagi, “Saya berterima kasih, senang, dan bahagia, tetapi saya juga merasakan tekanan dan tanggung jawab. Jika saya menganggap diri saya secangkir, air sudah terisi penuh. Rasanya seperti air akan meluap, jadi saya ingin menambah ukuran cangkir. Kami akan terus berupaya untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan posisi yang kami miliki sekarang. Kami ingin membuat kalian bangga selama mungkin.”

RM menyimpulkan, “Itu menegangkan saat pertama kali [datang ke BBMA], dan aku akan berbohong jika aku mengatakan itu bukan stres untuk ketiga kalinya. Namun, aku tidak lelah. Para anggota melakukan wawancara dan berkinerja sangat baik, sehingga lebih mudah bagiku untuk saat ini. Semua orang melakukannya dengan sangat baik. ”

Sumber: (1)

 

 

Comments