OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

BTS Berhasil Kalahkan Rekor Milik Mereka Sendiri dengan “Film Out”

Boy group yang debut di bawah naungan BigHit Entertainment (yang sekarang menjadi BIGHIT MUSIC) kembali meraih prestasi baru dengan lagu baru mereka.

Berhasil raih prestasi dengan lagu baru

Belum lama ini, tepatnya pada malam tanggal 1 April 2021, BTS secara resmi merilis lagu baru berbahasa Jepang sekaligus music video baru yang berjudul ‘Film Out’.

Lagu baru Jepang dari BTS tersebut diketahui juga akan menjadi OST film Jepang yang berjudul ‘Signal’.

Baru beberapa jam rilis, ‘Film Out’ sukses meraih prestasi untuk BTS dengan mendapatkan posisi #1 di chart iTunes berbagai negara seperti Kamboja, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Indonesia dan masih banyak lagi.

Baca juga: BTS Jadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi Awards Ini di Inggris

Music video ‘Film Out’ kalahkan rekor lain

Tak hanya meraih prestasi bagus di chart iTunes, music video resmi dari lagu ‘Film Out’ dari BTS ini diketahui berhasil menjadi music video Jepang yang mencapai views terbanyak dalam 24 jam perilisan di youtube.

Rekor yang diraih music video ‘Film Out’ dari BTS tersebut berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang juga diraih oleh music video Jepang dari BTS yang berjudul ‘Stay Gold’.

Hal ini tentunya membuat penggemar BTSa atau para army bangga, karena BTS bukan hanya memecahkan rekor biasa, ia memecahkan rekor yang mereka raih sendiri.

Source: Twitter BTSPressData

Comments

Loading...