Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

BTS Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2022 Dengan “Proof”

Salah satu boy group terkenal di industri musik global dan industri musik Korea Selatan yaitu BTS dilaporkan telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi tahun 2022 dengan ‘Proof’.

Terjual total 2.752.496 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya.

Album antologi baru BTS dimulai dengan awal yang mengesankan. 

Pekan lalu, BTS membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album antologi mereka ‘Proof’ dan judul lagu barunya ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’. 

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa ‘Proof’ terjual total 2.752.496 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (10 hingga 16 Juni)—menandai penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun yang dirilis pada 2022.

Capai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun dalam sejarah Hanteo.

‘Proof’ juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh album BTS sendiri tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7′ (yang terjual 3.378.633 kopi di minggu pertama).

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat ‘Proof’ adalah album antologi 3-CD, yang berarti edisi standar hadir dengan label harga yang jauh lebih tinggi daripada ‘Map of the Soul: 7’. 

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini memiliki empat album teratas dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo: ‘Map of the Soul: 7’, ‘Proof’, ‘BE’ (2.274.882 eksemplar), dan ‘Map of the Soul : Persona’ (2.130.480).

Selamat kepada BTS atas pencapaian luar biasa mereka!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss