OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

BTS Catatkan Rekor Baru Setelah MV “Boy With Luv” Ditonton Lebih Dari 80 Juta Kali

BTS sepertinya tak main-main saat mengatakan tahun ini pun akan menjadi milik mereka. Rilisan pertama untuk tahun 2019, MV “Boy With Luv” serta mini album “Map of the Soul: Persona” sudah mencetak rekor sejak dirilis satu hari lalu. Kali ini genap 24 hours sejak video musik dirilis, rekor baru kembali dicapai.

Tercatat pada 13 April, pukul 6 sore lebih 40 menit KST video musik “Boy With Luv” sudah ditonton lebih dari 80 juta kali di YouTube. Ini berarti BTS memecahkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton selama 24 jam pertama. Sekaligus juga rekor untuk video musik yang mencapai 80 juta view tercepat.

Video musik “Boy With Luv” sendiri dirilis pada 12 April, pukul 6 sore KST.

Rekor baru yang dicatatkan tersebut memecahkan pencapaian sebelumnya. Sebelumnya untuk rekor video musik boy group yang mencapai 80 juta view tercepat dipegang oleh BTS untuk rilisan sebelumnya, “IDOL.”

MV “IDOL” mencapai 80 juta views dalam kurun waktu 2 hari 23 jam dan 16 menit. Sedangkan “Boy With Luv” mencapai rekor tersebut dalam 24 jam dan 40 menit.

Sedangkan rekor yang sama secara general sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK dengan hits terbaru mereka “Kill This Love.” MV “Kill This Love” mencapai 80 juta views setelah 1 hari 18 jam dan 50 menit.

Rekor ini kemungkinan besar merupakan catatan tercepat untuk video musik di YouTube mencapai angka 80 juta views. Bukan hanya di KPOP saja.

Selamat. BTS!

Comments