Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

BTS dan Parasite Disebut Semakin Populer Di Spanyol Oleh Raja Spanyol ‘Felipe VI’

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In dikabarkan berangkat ke Spanyol untuk melakukan kegiatan kenegaraan, dalam kegiatan tersebut, raja spanyol menyebut BTS dan Parasite.

Sebut BTS dan Parasite semakin populer.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 15 Juni 2021, Presiden Korea Selatan yaitu Moon Jae In diketahui datang ke 3 negara di Eropa untuk melakukan kegiatan kenegaraan.

Via media Korea Kookmin Ilboo

Salah satu negara yang dikunjungi adalah Spanyol, Moon Jae In melakukan jamuan kenegeraan disana bersama raja negara Spanyol yaitu ‘Felipe VI’.

Dalam jamuan kenegaraan tersebut, Moon Jae In menyebutkan bahwa makanan Spanyol dan Sepak Bola populer di Korea Selatan saat ini.

Menanggapi perkataan Moon Jae In, ‘Felipe VI’ raja Spanyol mengatakan bahwa BTS dan film ‘Parasite’ semakin meraih popularitas mereka di Spanyol.

Kepopuleran dan prestasi BTS serta ‘Parasite’.

Dengan Raja Spanyol ‘Felipe VI’ yang menyebutkan bahwa BTS dan Parasite semakin populer di Spanyol telah membuktikan bahwa kepopuleran dari BTS dan film ‘Parasite’ seolah tak ada habisnya seperti prestasi – prestasi yang membanggakan untuk Korea Selatan yang juga telah mereka raih.

BTS sudah sangat sering membuktikan kepopuleran mereka di industri musik Korea Selatan maupun dunia, seperti menjadi group Korea Selatan pertama yang masuk nominasi Grammy Awards dan baru – baru ini sudah meraih posisi satu di chart Billboard HOT 100 dengan lagu ‘Butter’ dalam 3 minggu berturut – turut.

Sementara itu, film ‘Parasite’ juga menunjukkan popularitas mereka dengan meraih berbagai penghargaan besar, pada tahun 2020 lalu, film tersebut berhasil memenangkan 4 piala oscar.

Source: media Korea Kookmin Ilboo

Latest Posts

Don't Miss