OUR NETWORK

BTS Gandeng Halsey Di MV Teaser ‘Boy With Luv’, Title Track Album Terbaru!

BTS memberikan kejutan yang tak diduga-duga. Tanpa ada tanda-tanda atau pun rumor sebelumnya, boy group besutan Big Hit agensi ini muncul bersama penyanyi ternama Halsey. BTS dan Halsey nampak di MV teaser ‘Boy With Luv’, title track untuk mini album “Map of the Soul: Persona”.

Pada 8 April tepat pada tengah malam, YouTube milik Big Hit Entertainment merilis MV teaser ‘Boy With Luv’. Menariknya, teaser untuk title track album “Map of the Soul: Persona” ini tak hanya memperlihatkan 7 member BTS saja. Namun juga Halsey!

Dalam MV teaser ‘Boy With Luv’ sepanjang 46 detik tersebut, Halsey mendapatkan bagian peran sebagai penjaga tiket. Ketika sudah menunjukan jam kerjanya habis, ia meninggalkan kotak tiket dan berjalan ke arah luar bioskop. Di sinilah, nampak 7 orang member BTS di sofa.

Mengenakan setelan berwarna pink, member BTS dan Halsey terlihat saling berpandangan sebelum penyanyi dengan sederet hits tersebut berlalu.

Scene pun berganti pada 7 member BTS membelakangi kamera, dengan sign “Love” nampak bergemelapan.

MV teaser ‘Boy With Luv’ ini pun diakhiri dengan lirik “and then a boy with love” serta member BTS yang menunjukan gesture “Love” dengan jari mereka.

Belum banyak informasi yang dibagikan mengenai comeback BTS kali ini. Sebelumnya juga sudah dirilis 2 set teaser foto serta MV untuk intro “Persona”. Semakin membuat penasaran, bukan?

Comments

Loading...