OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

‘BTS’ J-Hope Ungkap Cerita Dibalik “Chicken Noodle Soup”, dan Kolaborasi Bareng Becky G

‘BTS’ J-Hope baru saja merilis track solo terbaru “Chicken Noodle Soup” yang merupakan kolaborasi dengan Becky G. Tak lama setelah track tersebut resmi dirilis, rapper serta dancer dari BTS ini mengungkap makna mendalam dari lagu tersebut untuknya.

Pada siaran langsung di V LIVE pada 27 September malam, ‘BTS’ J-Hope mengungkap cerita dibalik perilisan dari track “Chicken Noodle Soup”. Lagu dengan musik hip hop dan dance upbeat tersebut rupanya memiliki makna dalam untuk sang rapper.

“Lagu ini telah ada selama beberapa waktu,” kata J-Hope. “Saya sudah lama mengerjakannya. Ketika saya mengerjakan on ‘Hope World,’ lagu ini akan menjadi b-side di dalamnya. Juga ada artis lain yang akan saya kerjakan, tetapi tidak berhasil sehingga saya akhirnya merilis ‘Hope World’ sambil merasa sedikit sedih tentang lagu ini.”

“Saya terus memikirkan lagu ini, saya benar-benar berharap bisa merilisnya,” lanjutnya. “Saya pikir itu adalah trek yang benar-benar dapat mengekspresikan siapa saya. Anda tahu bagaimana ‘Hope World’ mengandung banyak warna saya sendiri — saya melakukan apa yang ingin saya lakukan. Dan ‘Chicken Noodle Soup’ adalah jenis musik yang ingin saya lakukan juga, dan saya terus merasa sedih karenanya.”

Sang rapper kemudian mengungkap ia terus melakukan perubahan pada track tersebut sembari mendiskusikan dengan agensi untuk mencari artis lain, demi membawakan lagu ini.

J-Hope juga menjelaskan bahwa lagu original “Chicken Noodle Soup” dari Webstar and Young B merupakan track pertama yang ia gunakan untuk berlatih dance.

“Setelah memikirkannya sebentar, saya benar-benar mengerjakannya sekitar waktu sebelum Billboard Music Awards.” Dia berbagi bahwa dia menemukan Becky G benar-benar hebat, menggambarkannya sebagai sangat baik dan profesional. “Saya terus berpikir itu adalah keputusan yang baik untuk berkolaborasi dengannya,” katanya.

Comments

Loading...