Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

BTS Jadi Artis Pertama yang Sukses Menjual 4 Konser di SoFi Stadium

Kabar terbaru datang dari salah satu boy group terkenal yang berkarir dibawah BigHit Music yaitu BTS, mereka dilaporkan sukses menjual 4 konser di SoFi stadium.

Gelar konser di SoFi Stadium.

Pekan lalu, boy group terkenal BTS diketahui telah berangkat dari Korea Selatan ke Amerika Serikat untuk melaksanakan kegiatan grup mereka.

Beberapa hari yang lalu, mereka terlihat tampil disalah satu program variety show terkenal di Amerika Serikat bertajuk ‘The Late Late Show With James Corden’.

Tak hanya itu, mereka juga dikonfirmasi telah melaksanakan Konser offline mereka yang bertajuk ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ berlangsung di SoFi Stadium pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan.

Jadi artis pertama yang menjual 4 konser di SoFi stadium.

Christy Castillo Butcher, Wakil Presiden Senior Pemrograman SoFi Stadium, pada tanggal 29 November mengungkapkan: “Kami sangat senang bahwa konser bersejarah pertama BTS di AS sejak 2019 diadakan di SoFi Stadium. BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis di SoFi Stadium.”

Terletak di Inglewood, California, Stadion SoFi dibuka pada September 2020. Jika digunakan sebagai tempat konser atau acara, Stadion SoFi biasanya memiliki kapasitas maksimal 100.000 kursi. Namun, beberapa kursi tidak tersedia untuk konser BTS karena layar besar yang ditempatkan di belakang panggung, membuat jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50.000. Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi. Christy Castillo Butcher berbagi:

“Ini juga pertama kalinya konser langsung dan streaming langsung YouTube Theater berlangsung secara bersamaan.”

Selamat, BTS!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss