OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

‘BTS’ Jimin Beberkan Alasan Menangis Di Depan Para Member Saat Mabuk

Dikenal sebagai salah satu member dengan hati terlembut, ‘BTS’ Jimin membeberkan cerita ketika ia mabuk dan menangis. Kejadian pada saat tur tersebut rupanya benar-benar menyentuh hati sang vokalis hingga membuatnya tersedu-sedu di depan para member.

Pada episode ketiga “Bring The Seoul” dengan tema “Relationship” terlihat ‘BTS’ Jimin dan Jungkook makan malam bersama-sama. Saat inilah Jimin menceritakan pada member termuda tersebut saat dirinya mabuk dan menangis.

‘BTS’ Jimin mengungkap saat itu ia baru saja minum-minum dan kembali ke hotel. Di hotel, setelah meminta kembali soju, vokalis ini menangis dan berkata pada para member untuk tak tidur di kamar terpisah.

“[Member BTS] mengatakan, setelah minum, saya datang ke hotel dan meminta lebih banyak soju. Lalu, saya berkata, “Saya benar-benar kesepian.” Saya terus berkata, “Saya tidak berpikir menggunakan kamar terpisah adalah ide yang bagus.””

“Tapi aku menangis membicarakan para member…,” kata Jimin. “Bukan karena aku sangat menyukaimu, tetapi karena kalian semua mengalami masa-masa sulit. Saya juga.”

Melalui masa-masa sulit bersama rupanya sangat menyentuh hati Jimin. Terutama saat itu mereka sedang tur konser. Bahkan, ia mengungkap, saat para member lain mengatakan agar ia tak terlalu memikirkan itu, Jimin semakin menangis.

“Semua orang mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu memikirkannya. Tetapi menurut saya, kami adalah tim dan kami akan bersama di masa depan, jadi bagaimana saya tidak peduli? Saya terus berkata, itu bukan tim.

 

Cerita tentang saat dirinya mabuk dan menangis tersebut pun ditutup dengan lucu. Setelahnya ‘BTS’ Jimin mengatakan pada Jungkook ia sebenarnya sama sekali tak ingat pernah menangis saat mabuk. Hanya para member yang menceritakan itu padanya.

Comments

Loading...