OUR NETWORK
Jumat, April 19, 2019
OUR NETWORK

‘BTS’ Jimin Ungkap Rasa Terima Kasih Untuk Hadiah Dari Aktris Seo Min Jung

BTS berulang kali membuktikan bahwa popularitas tak mengubah mereka. Para member boy group ini kerap kali mendapatkan pujian atas sikap penuh hormat dan juga rendah hati. Salah satunya ‘BTS’ Jimin yang baru-baru ini mendapatkan perhatian setelah meluapkan rasa syukur dan terima kasih untuk hadiah yang diperoleh.

Pada 15 April, ‘BTS’ Jimin menuliskan di akun Twitter resmi milik group mengenai rasa terima kasihnya. Ia mengunggah foto yang menunjukan sebuah beanie dengan namanya tertulis. Beanie tersebut diketahui diterima semua member BTS dari aktris senior Seo Min Jung.

“Senior Seo Min Jung, aku dengan tulus berterima kasih atas hadiahmu,” tulis Jimin sebagai caption foto.

Seo Min Jung dan BTS bertemu saat boy group tersebut menjadi bintang tamu di siaran radio Amerika, “SiriusXM.” Saat itu, Seo Min Jung yang menjadi translator memberikan hadiah kenang-henangan sebuah beanie yang bertuliskan masing-masing nama member BTS.

Aktris ternama tersebut pun menanggapi ucapan terima kasih dari ‘BTS’ Jimin secara manis melalui postingan di akun Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/BwPzzSPgQDG/?utm_source=ig_embed

“Sambil bersiap untuk makan malam pada hari Minggu sore, saya terkejut melihat begitu banyak pesan mengalir begitu juga pesan-pesannya.”

Dia melanjutkan, “Banyak penggemar BTS mengirim saya pesan untuk memberi tahu saya bahwa Jimin BTS meninggalkan pesan terima kasih di Twitter untuk hadiah saya. Saya hampir menyesal bahwa [Jimin] meluangkan waktu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah sekecil ini.

“Dan seberapa baik hati penggemar BTS yang mengirimi saya pesan untuk menyampaikan berita bersyukur seperti itu? Bintang-bintang serta penggemar mereka sangat istimewa,” lanjut Seo Min Jung. “Saya pikir saya mengerti mengapa BTS menerima begitu banyak cinta. Mereka baik. Dengan penuh syukur saya akan menerima hati mereka yang baik yang dapat menghargai dan tidak mengabaikan hal-hal yang terkecil sekalipun ”

Comments

Loading...