OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

BTS Luncurkan Proyek Baru ARMYPEDIA di Berbagai Kota di Seluruh Negara

Pada 22 Februari, BTS meluncurkan akun Twitter baru untuk kampanye global mereka selanjutnya, yang akan mencatat 2.080 hari sejak debut mereka pada 13 Juni 2013. Dalam kolaborasi berskala besar dengan banyak fans BTS di seluruh dunia, proyek bernama ARMYPEDIA akan mengumpulkan kenangan para fans untuk membuat “arsip semua hal BTS.”

Seorang perwakilan dari Big Hit Entertainment berkomentar, “ARMYPEDIA adalah kampanye global yang sepenuhnya unik untuk BTS.”

BTS nggak hanya memperkenalkan proyek baru mereka secara online melalui media sosial, tapi mereka juga mengeluarkan iklan untuk ARMYPEDIA di papan iklan di tujuh kota berbeda di seluruh dunia, termasuk New York, Los Angeles, London, Paris, dan Hong Kong. Setiap papan iklan tampaknya merupakan salah satu dari 2.080 “potongan puzzle” tersembunyi yang terkait dengan 2.080 hari karier BTS, dengan kode QR dan tanggal yang ditampilkan secara jelas pada setiap iklan.

Menurut situs web resmi ARMYPEDIA (yang pertama kali ditemukan fans pada 21 Februari), BTS telah menyembunyikan 2.080 potongan puzzle seperti itu di seluruh dunia, baik online maupun offline. Setiap keping puzzle sesuai dengan tanggal tertentu dalam sejarah BTS, dan setiap keping puzzle dilengkapi dengan kode QR-nya sendiri.

Setelah fans menemukan potongan puzzle-nya, memindai kode QR-nya, dan berhasil menjawab pertanyaan kuis tentang BTS, setiap ARMY di seluruh dunia akan dapat memposting memori tentang BTS yang terkait dengan tanggal tertentu.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat situs web resmi dan akun Twitter baru ARMYPEDIA di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...