OUR NETWORK

BTS Menjadi Group Pop Pertama yang Mendapatkan Kostum Panggung Eksklusif Rancangan Desainer Dior

Kerjasama antara group dengan desainer atau brand fashion memang tak asing lagi. Namun kali ini berbeda. Desainer DIOR secara eksklusif memberikan rancangan untuk kostum panggung BTS. Boy group besutan Big Hit Entertainment ini pun menjadi grup pop pertama yang mendapatkan kostum eksklusif dari rancangan DIOR untuk tur mereka.

World Tour BTS “Love Yourself: Speak Yourself” akan memiliki makna spesial. Salah satunya karena untuk tur di seluruh dunia ini, member BTS akan mengenakan kostum panggung eksklusif rancangan desainer DIOR, Kim Jones.

Pada 2 Mei kemarin, Kim Jones yang merupakan artistic director Dior Menswear merilis desain serta pengumuman resmi.

“BTS akan menjadi band pop pria pertama yang memiliki pakaian panggung yang dirancang oleh direktur artistik Dior Menswear Kim Jones untuk tur “Love Yourself: Speak Yourself””

BTS diketahui bertemu dengan Kim Jones pada 61st Grammy Awards bulan Februari lalu. Dari pertemuan tersebut kemudian tercetus keinginan menghadirkan sinergi berbeda pada tur “Love Yourself: Speak Yourself” melalui kostum panggung.

View this post on Instagram

Excited to announce the tour costumes for @bts.bighitofficial by @dior

A post shared by mrkimjones (@mrkimjones) on

Desainer DIOR ini pun langsung merampungkan kostum panggung yang siap dikenakan member BTS untuk konser pembuka tur pada 4 Mei, di Rose Bowl Stadiumm Los Angeles.

Kim Jones menyatakan, “Saya suka BTS karena mereka orang-orang hebat dan juga modis. Semua orang yang saya kenal tergila-gila pada mereka!” Dia menambahkan, “Saya terinspirasi oleh BTS dan masing-masing dari tujuh anggota memilih desain yang mereka inginkan. Kami berkolaborasi dengan mereka untuk membuat pakaian.”

Melalui Big Hit Entertainment, member BTS juga meluapkan perasaan bangga mereka bekerja sama dengan desainer DIOR untuk kostum panggung.

“Kami percaya bahwa sangat berarti bahwa kami adalah seniman pria pertama yang memiliki pakaian panggung kami yang dirancang oleh Dior. Mereka berbagi desain yang terinspirasi oleh panggung dan musik kami, dan berdasarkan desain itu, kami berbagi ide dan menciptakan pakaian panggung. Kami senang mengenakan pakaian ini di depan semua penggemar kami di stadion.”

Comments

Loading...