Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

BTS, Nayeon TWICE, TXT, SEVENTEEN, Stray Kids, BLACKPINK, dan NCT DREAM Raih Posisi Teratas Di Tangga Album Dunia Billboard

Para musisi terkenal seperti BTS, Nayeon TWICE, TXT, SEVENTEEN, Stray Kids, BLACKPINK, dan NCT DREAM dilaporkan telah meraih posisi teratas di tangga album dunia Billboard. 

Prestasj yang diraih BTS, Nayeon, dan TXT.

Billboard telah merilis chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 16 Juli!

Album antologi BTS ‘Proof’ kembali ke No 1 di chart Album Dunia minggu ini, menandai minggu ketiga yang tidak berturut-turut di puncak chart. ‘Proof’ juga terus tampil baik di beberapa tangga lagu Billboard lainnya, termasuk Billboard 200, di mana ia menghabiskan minggu keempat berturut-turut di 20 besar.

Termasuk ‘Proof’ BTS mendaratkan total empat album di chart Album Dunia minggu ini: ‘Love Yourself: Her’ masuk di No. 8, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, dan ‘Map of the Soul ” : 7′ di No. 11.

Sementara itu, mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ yang memasuki chart Album Dunia di No. 1 minggu lalu—tetap kuat di No. 2 di minggu kedua.

Di luar tangga Album Dunia, Nayeon terus membuat sejarah di lebih dari satu tangga lagu Billboard minggu ini: tidak hanya dia menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 besar Billboard 200, tetapi dia juga menjadi yang pertama menghabiskan dua minggu di 40 teratas Artis 100.

Mini album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ memegang posisinya di No. 3 dalam minggu kesembilan berturut-turut di chart Album Dunia. ‘minisode 2: Thursday’s Child’ juga menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan delapan minggu di Billboard 200, menjadikan TXT sebagai artis K-pop ketiga dalam sejarah yang memiliki lebih dari satu tangga album selama delapan minggu.

Prestasi yang diraih oleh SEVENTEEN, Stray Kids, BLACKPINK, dan NCT DREAM.

Album studio SEVENTEEN baru-baru ini ‘Face the Sun’ mempertahankan posisinya di No. 4 dalam minggu keenam di chart Album Dunia, selain menjadi album pertama grup yang menghabiskan lima minggu di Billboard 200.

Mini album Stray Kids ‘ODDINARY’ melanjutkan pendakiannya kembali ke chart Album Dunia, naik ke No. 7 dalam minggu ke-15 yang tidak berturut-turut di chart, sementara ‘THE ALBUM’ BLACKPINK naik ke No. 9 di ke-92. minggu berturut-turut.

Akhirnya, album repackage NCT DREAM ‘Beatbox’ bertahan di posisi 12 dalam minggu kelima berturut-turut di chart.

Selamat untuk semua artis!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss