Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

BTS, NCT 127, ENHYPEN, TWICE, LE SSERAFIM, Stray Kids, dan ITZY Raih Peringkat Tinggi di Tangga Album Dunia Billboard

BTS, NCT 127, ENHYPEN, TWICE, LE SSERAFIM, Stray Kids, dan ITZY dilaporkan telah meraih prestasi baru dengan menempati peringkat tinggi di tangga album dunia Billboard. 

Peringkat yang diraih BTS.

Billboard telah menerbitkan grafik Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 10 Desember!

Sekali lagi, BTS mendapatkan total tiga album di 15 besar minggu ini. Album antologi grup ‘Proof’ bertahan di posisi No. 2 dalam 25 minggu berturut-turut di chart.

Sementara album 2018 mereka ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Answer’ naik ke No. 11 dan No. 12 masing-masing.

Peringkat yang diraih oleh NCT 127, ENHYPEN, TWICE, LE SSERAFIM, Stray Kids, dan ITZY.

Album terbaru NCT 127 ‘2 Baddies’ juga mempertahankan posisinya di No. 3 dalam 11 minggu berturut-turut di chart Album Dunia, selain naik kembali ke Billboard 200.

ENHYPEN ‘ MANIFESTO: DAY 1 ‘ melonjak ke No. 4 di minggu ke-18 di chart Album Dunia, dan juga masuk kembali ke Billboard 200, di mana itu menjadi album pertama grup yang pernah masuk chart selama delapan minggu.

TWICE ‘BETWEEN 1&2′ melesat kembali ke No. 5 dalam 14 minggu berturut-turut di chart Album Dunia, sementara ‘ANTIFRAGILE’ LE SSERAFIM naik ke No. 6 di minggu ketujuh dan Stray Kids ‘MAXIDENT mengikuti di No. .10 di minggu kedelapan.

Akhirnya, hampir lima bulan setelah dirilis, ‘CHECKMATE’ ITZY masuk kembali ke tangga lagu di No. 13 selama 11 minggu berturut-turut.

Selamat untuk semua artis!

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss