OUR NETWORK
Sabtu, September 26, 2020
OUR NETWORK

BTS Pecahkan Rekor Dengan Pre-order “Map Of The Soul: 7” Capai 3.42 Juta Kopi

Belum resmi dirilis, pre-order “Map Of The Soul: 7” sudah memecahkan rekor. Album terbaru BTS tersebut tercatat mencapai stok pre-order 3.42 juta kopi hanya dalam 1 minggu setelah dibuka. Rekor tersebut memecahkan catatan yang diraih BTS sebelumnya dengan “Map of the Soul: Persona.”

Pada 16 Januari, distributor musik Dreamus Company mengumumkan stok pre-order “Map Of The Soul: 7” mencapai 3.42 juta kopi. Angka tersebut diraih dalam satu minggu setelah pre-order untuk album terbaru BTS tersebut resmi dibuka pada 9 Januari kemarin.

Catatan stok pre-order “Map Of The Soul: 7” ini pun memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh “Map of the Soul: Persona,” album BTS yang dirilis pada 2019 kemarin.

Selain itu, album “Map Of The Soul: 7” pun sudah duduk di urutan pertama chart Amazon realtime CD & Vinyl Best Sellers selama 8 hari berturut-turut sampai saat ini.

“Map of the Soul: Persona” sebelumnya mematahkan sederet rekor yang dicapai BTS dengan serie album “Love Yourself.” Album studio terbaru yang dirilis tepat di tahun ke-7 setelah BTS debut tersebut pun digadang-gadang akan memecahkan rekor yang dipegang oleh “Map of the Soul: Persona” sejauh ini.

“Map Of The Soul: 7” menjadi studio album keempat BTS dan akan dirilis pada 21 Februari.  Sedangkan video musik untuk title track dari album ini sendiri nantinya akan dirilis pada 28 Februari. Sebagai intro untuk album ini pun dirilis video musik “Interlude: Shadow” yang dibawakan oleh Suga.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...