Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

BTS Puncaki 4 Tangga Lagu Billboard Dengan “Yet To Come” Yang Habiskan Minggu ke-2 Di Hot 100

Boy group BTS dilaporkan meraih prestasi baru dengan berhasil memuncaki 4 tangga lagu Billboard saat lagu mereka yang berjudul ‘Yet To Come’ menghabiskan minggu ke-2 di Hot 100. 

masih kuat di minggu kedua mereka di tangga lagu Billboard.

Album terbaru BTS ‘Proof’ dan judul lagunya ‘Yet to Come’ masih kuat di minggu kedua mereka di tangga lagu Billboard. 

Setelah membuat debut bersejarah di No 1 di Billboard 200 (yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat) minggu lalu.

Diketahui bahwa album antologi baru BTS yang berjudul ‘Proof’ tersebut terus menduduki beberapa tangga lagu Billboard minggu ini.

Sapu 4 tangga lagu Billboard.

Untuk minggu yang berakhir pada 2 Juli, ‘Proof’ menyapu tempat No. 1 di chart Penjualan Album Top Billboard, chart Penjualan Album Terkini , dan chart Album Dunia , selain tetap kuat di No. 4 di Billboard 200 dan No. 18 pada bagan Album Tastemaker. 

Sementara itu, lagu utama BTS ‘Yet to Come’ berada di urutan ke 68 di minggu kedua di Billboard’s Hot 100 (peringkat mingguan lagu paling populer di Amerika Serikat), setelah debut di No. 13 minggu lalu.

‘Yet to Come’ juga tetap menjadi No. 1 untuk minggu kedua di chart Penjualan Lagu Digital Dunia , sementara peringkat No. 5 di chart Penjualan Lagu Digital , No. 8 di Global Excl. Bagan AS , dan No. 20 di Global 200 .

Terakhir, BTS masuk chart di No. 4 minggu Artist 100 , menandai minggu ke-298 mereka secara keseluruhan di chart.

Selamat untuk BTS!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss