OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

‘BTS’ RM Tulis Surat Untuk Penggemar Setelah Rayakan Ulang Tahun Ke-25

Leader sekaligus rapper dari global boy group ini menutup hari ulang tahunnya dengan cara mengharukan. ‘BTS’ RM mengunggah surat dengan tulisan tangan yang ditujukan pada penggemar. Melalui kata-kata menyentuh hati, sang leader meluapkan ucapan terima kasih.

Pada 12 September, ‘BTS’ RM merayakan ulang tahun ke-25 (usia dalam perhitungan Korea). Para penggemar pun merayakan hari ulang tahun leader sekaligus rapper BTS tersebut dengan berbagai cara. Ucapan selamat ulang tahun untuk idol bernama asli Kim Nam-Joon ini pun sempat menjadi trend Worldwide.

Sebagai ucapan terima kasih untuk penggemar, tepat di penghujung hari ulang tahunnya ‘BTS’ RM mengunggah surat dengan tulisan tangan. Berikut ini terjemahan untuk surat dari RM yang dialamatkan untuk ARMY.

Dear ARMY,

Apakah Anda baik-baik saja di musim panas ini, akhir musim hujan?

Sejujurnya, aku tidak bisa mengingat hari ulang tahunku sebelum umur 20-an. Melihat ke belakang, mereka agak istimewa dan agak polos. Saya semakin merasakan hal ini setelah menyadari bahwa hari ulang tahun bukanlah hari untuk saya mengucapkan selamat, tetapi hari di mana saya harus merasa bersyukur kepada orang tua saya yang telah melahirkan saya. Ini sudah ketujuh kalinya saya menerima banyak sekali pesan pada 12 September, yang biasanya merupakan hari yang sederhana bagi saya.

Shakespeare berkata, “Kami diiklankan oleh teman-teman kami yang pengasih.” Saya menyadari sekali lagi bahwa orang yang saya kenal saat ini adalah seseorang yang dikenal oleh Anda semua yang saya cintai, dan seseorang yang telah menjadi jauh lebih istimewa. Saya sekali lagi berharap saya bisa menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain tahu tentang Anda semua melalui cinta dan kebenaran sepele, dan seperti yang selalu saya katakan, saya berharap perasaan saya yang tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata dapat menjangkau bahkan hanya satu orang lagi .

Saya tidak berani mengatakan bahwa saya telah menyaksikan semua cinta yang dicurahkan hari ini, tetapi saya akan menerimanya dengan penuh syukur melalui surat pendek ini. Saya harap kita bisa lebih bahagia bahkan untuk satu jam lagi. Aku cinta kamu.

Namjoon.

Comments

Loading...