OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

BTS Sampaikan Pesan Manis Melalui Photocards

BTS Sampaikan pesan manis kepada Army

Baru – baru ini, BTS dilaporkan akan segera melaksanakan perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-8, mereka juga diketahui menyampaikan pesan manis lewat photocards.

Pesan dari Hyung line BTS.

Menyambut perayaan ulang tahun debut BTS, mereka merilis konten dan berbagai merchandise untuk para Army.

Salah satu merchandisenya adalah photocards, dalam merchandise photocards yang dirilis oleh BTS tersebut mereka menyampaikan pesan manis untuk Army.

RM leader dari BTS mengatakan:

“Sudah di 8 tahun setelah 7 tahun..keke aku masih sangat hidup penuh kekuatan! Aku akan mencoba yang terbaik tahun ini juga dengan hati berharap bahwa 8 menjadi Infinity menjadi Terima kasih kamu!”

Jin BTS menyampaikan:

“Mereka mengatakan bahkan sungai dan gunung berubah setelah 10 tahun, dan terima kasih kepada ARMY, kami dapat melakukan ini untuk waktu yang lama seperti ini. Sampai kita mencapai 10 tahun, ayo semangat!”

Suga BTS mengatakan:

“Apa maksudmu ini adalah hari jadi kita yang ke-8? itu adalah keajaiban sendiri bahwa diri aku yang berusia 21 tahun menjadi penyanyi veteran berusia 29 tahun dan aku pikir semua yang telah kami capai adalah keajaiban yang terjadi karena kami bertemu ARMY. Mari kita berlari sampai peringatan 80 tahun kita!”

J-Hope BTS menyampaikan:

“8~♥ ini sudah 8 tahun anniversary kita~ㅠㅠ waktu benar-benar cepat berlalu~ㅠㅠ
itu membuat aku sangat senang bahwa aku menghabiskan 8 tahun dengan kalian dan aku masih merasa sulit untuk percaya. Aku tidak berpikir perasaan ini akan pernah berubah bahkan di masa depan~♥♥ mari kita tetap bersama selamanya, penuh energi”

Pesan dari Maknae line.

Selain Hyung line dari BTS yang menyampaikan pesan, para maknae line dari juga menyampaikan pesan manisnya untuk Army.

“Aku bahkan tidak yakin bagaimana waktu berlalu akhir-akhir ini. Aku pikir aku telah menghabiskan setiap hari hanya memikirkan kapan terakhir kali aku melihat kalian. ada hari-hari ketika itu sangat sulit, tetapi aku telah bersiap lagi dengan mendapatkan kekuatan dari pesan yang kalian kirimkan kepada kami. karena kalian telah memberi kami banyak kekuatan, mulai hari ini, kami akan memberi kalian lebih banyak kekuatan, jadi bersiaplah untuk menerimanya. aku mencintaimu semua orang selalu tinggal di sisi kita.” ucap Jimin.

“Apakah harimu menyenangkan? meskipun sepertinya waktu telah berhenti, namun tetap saja berlalu. Aku ingin membuat kenangan segera. ayo cepat berkumpul.” kata V BTS.

Jungkook menyampaikan:

“Aku merasa waktu berjalan lebih cepat seiring berjalannya waktu mulai sekarang, mari kita buat banyak kenangan indah dengan sisa waktu yang kita miliki!!! ♡”

Source: twitter modooborahae

Comments

Loading...