Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

BTS Sapu Semua 15 Tempat Di Chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

Boy group terkenal di industri musik Korea Selatan dan Global yaitu BTS dilaporkan telah menyapu semua 15 tempat di chart penjualan lagu digital dunia Billboard.

Menyapu semua 15 tempat di chart Penjualan Lagu Digital Dunia.

BTS telah sepenuhnya mengambil alih chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

Pada 21 Juni waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah menyapu semua 15 tempat di chart Penjualan Lagu Digital Dunia terbaru dengan all-kill yang mengesankan.

Untuk minggu yang berakhir pada 25 Juni, setiap tempat di chart Penjualan Lagu Digital Dunia jatuh ke salah satu lagu dari album antologi baru BTS ‘Proof’.

Tiga lagu baru album debut di puncak tangga lagu.

Tiga lagu baru album debut di puncak tangga lagu, dengan judul lagu ‘Yet to Come’ di No 1 dan B-side ‘Run BTS’ dan ‘For Youth’ di No 2 dan No 3 masing-masing, sementara BTS remake dari ‘Born Singer’ memasuki chart di No. 4.

Sisa tangga lagu didominasi oleh hits BTS yang dirilis sebelumnya, yang semuanya adalah entri ulang kecuali untuk judul lagu 2013 mereka ‘NO’ (yang belum pernah masuk ke tangga Album Dunia sebelumnya).

Chart terbaru menandai ketiga kalinya dalam sejarah bahwa BTS menyapu 15 tempat teratas di chart Album Dunia. Menurut Billboard, grup tersebut sebelumnya melakukan prestasi tersebut pada 8 September 2018 (setelah perilisan ‘Love Yourself: Answer’) dan 7 Maret 2020 (tidak lama setelah perilisan ‘Map of the Soul: 7’).

 

BTS juga memetakan lima lagu di 50 teratas dari keseluruhan grafik Penjualan Lagu Digital Billboard minggu ini. Termasuk grafik Penjualan Lagu Digital Dunia dan grafik Penjualan Lagu Digital, BTS menduduki puncak total sembilan tangga lagu Billboard yang berbeda minggu ini.

Selamat untuk BTS!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss