Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

BTS Tampil dan Sampaikan Pidato Mereka di Sidang Umum PBB

Salah satu boy group terkenal asuhan BigHit Music yaitu BTS dilaporkan telah hadir di sidang umum PBB untuk menampilkan lagu dan pidato mereka.

Menampilkan lagu terbaru.

Pada hari ini, tanggal 21 September 2021 dalam waktu Amerika Serikat, BTS dikonfirmasi menghadiri sidang umum PBB yang dilaksanakan di New York, Amerika Serikat.

Hadirnya mereka dalam sidang umum PBB pada tahun ini karena mereka ditunjuk langsung oleh Presiden Korea Selatan sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan dan secara khusus BTS menggunakan passport diplomatik yang biasa digunakan oleh pejabat negara dalam tugasnya di luar negeri.

Dalam sidang umum PBB, BTS diketahui menampilkan salah satu lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Permission to Dance’ dengan penuh semangat seakan menebar energi positif kepada seluruh dunia yang menonton mereka di sidang umum PBB tahun ini.

Para member sampaikan pidato khusus.

Tak hanya melakukan penampilan lagu ‘Permission to Dance’, semua member BTS juga menyampaikan pidato khusus yang mereka bawakan dalam sidang umum PBB.

Namun sebelum penyampaian pidato BTS,  Presiden Korea Selatan, Moon Jae In terlebih dahulu membacakan pidatonya, beliau menyebutkan nama BTS dan mengatakan:

“Bersama dengan BTS, Utusan Khusus pertama dari sektor swasta, saya berharap pertemuan hari ini akan menjadi kesempatan untuk memobilisasi generasi mendatang ke SDG.”

Diketahui bahwa pidato khusus yang semua member BTS buat dan sampaikan dalam sidang umum PBB kali ini adalah mengenai  #YouthToday serta Pemuda di Era COVID-19.

Berikut adalah bagian dari pidato para member BTS:

V BTS:

“Saya harap kita tidak hanya menganggap masa depan sebagai kegelapan yang suram. Kita semua masih memiliki banyak halaman dalam cerita kita dan kita tidak boleh berbicara seolah-olah akhir dari cerita kita sudah ditulis.”  

Jimin BTS:

“Kita berada di waktu yang ideal dalam hidup kita untuk menghadapi tantangan baru. Bukannya kita bisa menyalahkan siapa pun. kamu pasti merasakan frustrasi… dunia berubah seperti jika kita diangkut dalam sekejap mata ke dunia yang berbeda”

J-Hope BTS:

“Semua orang setuju bahwa #PerubahanIklim adalah masalah penting, tetapi berbicara tentang solusi terbaik mungkin, itu tidak mudah. ​​Ini adalah topik yang sulit untuk disimpulkan” 

Suga BTS:

“Ini adalah waktu bagi kita untuk berduka, karena CVD19 mengambil berbagai hal dari kita, waktu untuk menemukan betapa berharganya setiap momen yang kita anggap remeh”

Jin BTS:

“Ada saat-saat selama dua tahun terakhir ketika saya juga merasa bingung dan bermasalah, tetapi tetap saja, kita memiliki orang-orang yang akan berteriak ‘ayo maju, mari manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya’. 

RM BTS:

“Jika kita percaya pada suatu kemungkinan dan sebuah harapan, bahkan ketika hal yang tidak terduga terjadi, kita tidak akan kehilangan arah. Namun kita akan menemukan hal yang baru”

Jungkook BTS:

“Kadang-kadang rasanya dunia terpaku pada tempatnya. Rasanya seperti kehilangan arah. Ada saatnya kita merasakan hal yang sama”

Sumber: Armyteamiid

Latest Posts

Don't Miss