Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

BTS Terima Tawaran Untuk Jadi Duta Resmi 2030 Busan World Expo

Boy group terkenal BTS dilaporkan telah menerima tawaran untuk menjadi duta resmi dari Walikota Busan, nantinya BTS akan mempromosikan 2030 Busan World Expo.

Mendapat tawaran jadi duta resmi 2030 Busan World Expo.

Pada hari ini, pihak Kota Busan mengeluarkan siaran pers yang mengatakan, “Kami telah secara resmi meminta partisipasi BTS sebagai duta untuk World Expo 2030 ke Hive, agensi BTS.”

Terkait hal ini, dilaporkan bahwa Mayor Park menghubungi Hive CEO Park secara langsung pada sore hari tanggal 15 sehari sebelumnya, menjelaskan nilai dan makna World Expo 2030 dan meminta partisipasi BTS sebagai duta.

CEO Park berkata, “Para seniman dan agensi mereka memahami bahwa World Expo adalah acara yang memiliki pengaruh baik pada orang-orang di seluruh dunia, dan bahwa ini adalah acara bermakna yang melampaui Olimpiade dan Piala Dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa penawaran World Expo dilakukan melalui kompetisi, kami telah mencapai kesepakatan dengan semua artis bahwa kami akan mencoba untuk memimpin dalam mempromosikan dunia melalui perangkat lunak Korea.”

Kegiatan seperti apa yang akan dilakukan BTS sebagai duta untuk World Expo 2030 di masa depan akan diputuskan setelah diskusi antara artis dan agensi mereka.

Terima tawaran jadi duta resmi 2030 Busan World Expo.

Artis kelas dunia BTS diketahui telah menerima permintaan Walikota Busan Park Hyung Jun untuk bertindak sebagai duta untuk Busan World Expo (World Expo) 2030 , dan memutuskan untuk secara aktif membantu menarik World Expo 2030 sebagai duta resmi. 

Agensi BTS pertama kali mengumumkan melalui Busan Ilbo bahwa mereka akan secara resmi menerima duta hubungan masyarakat sebagai tanggapan atas permintaan Walikota Park. 

Kota Busan juga sangat menyambutnya, mengatakan bahwa itu adalah cara paling efektif untuk menginformasikan sekaligus bahwa Busan menjadi tuan rumah Expo Dunia 2030 , mengingat pengaruh BTS , yang memiliki basis penggemar yang tebal di seluruh dunia.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert