Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

BTS Umumkan Akan Fokus Pada Kegiatan Masing – Masing dan Berjanji Akan Kembali Lagi Sebagai Grup

Berita terbaru datang dari salah satu boy group terkenal yaitu BTS, pada malam hari ini, mereka mengumumkan bahwa mereka akan lebih fokus pada kegiatan masing – masing anggota untuk sementara waktu dan akan janji akan kembali lagi sebagai grup.

Umumkan akan hiatus dari kegiatan grup dan berjanji akan kembali lagi sebagai grup.

Pada malam hari ini, BTS merilis konten FESTA terbaru mereka yang mereka rilis di channel Youtube resmi BANGTANTV, konten tersebut bertajuk ‘BTS Real Dinner Party’.

Dalam ‘BTS Real Dinner Party’ tersebut, semua anggota BTS mengungkapkan berbagai hal mengenai comeback, momen terbaik mereka, hingga perasaan mereka sampai saat ini.

 

Namun, tak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan istirahat sementara dari kegiatan mereka sebagai grup (BTS), dan mereka akan fokus untuk menjalankan kegiatan serta karir anggota mereka masing – masing, diketahui mereka akan istirahat sebagai grup selama 1-2 tahun. Meskipun begitu, BTS berjanji bahwa mereka akan kembali lagi sebagai grup setelah istirahat tersebut selesai.

Baru saja comeback dan rayakan FESTA.

Sementara itu, baru – baru ini tepatnya pada tanggal 10 Juni 2022, BTS telah resmi melaksanakan comeback mereka dengan merilis antologi album yang bertajuk ‘Proof’.

Mereka juga merilis music video dari salah satu lagu mereka dalam album ‘Proof’ yang berjudul ‘Yet To Come’, hingga saat ini ‘Yet To Come’ telah meraih berbagai prestasi terutama dalam tangga lagu.

Tak hanya itu, BTS juga sedang merayakan ulang tahun mereka yang ke- 9 tahun dan mereka merayakan hal tersebut dengan FESTA.

Semangat untuk BTS dan ARMY, segeralah kembali!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss