OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

BTS Umumkan Akan Merilis ‘Permission To Dance’ Versi R&B Remix

BTS mengumumkan akan merilis lagu ‘Permission To Dance’ versi baru

Boy group terkenal BTS yang baru saja mendulang kesuksesan besar dan banyak prestasi melalui lagu baru mereka yaitu ‘Permission To Dance’ mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu ‘Permission To Dance’ dalam versi baru.

Akan merilis versi baru dari ‘Permission To Dance’.

Pada hari ini, tanggal 22 Juli, jam 12 malam dalam waktu Korea Selatan BTS memberikan kejutan kepada para Army melalui Weverse dan Twitter.

Melalui platform Weverse dan Twitter resmi mereka, BTS mengumumkan bahwa mereka akan secara resmi merilis versi baru dari lagu ‘Permission To Dance’.

Dilansir dari postinga  Weverse dan Twitter Mereka menyampaikan kalau mereka akan merilis lagu ‘Permission To Dance’ kedalam versi remix R&B,

Umumkan melalui pengumuman resmi.

BTS mengumumkan bahwa mereka akan merilis ‘Permission To Dance’ versi remix R&B melakui pengumuman resmi yang BigHit Music katakan berikut ini:

“Halo.

Ini BigHit Music.

Setelah tujuh minggu yang menakjubkan di chart Billboard Hot 100 dengan “Butter”, “Permission to Dance” telah mencapai puncak chart untuk minggu pertama berkat dukungan dari semua penggemar.

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para penggemar yang selalu terhubung dengan musik BTS dan mengirimkan cinta kalian kepada mereka, kami telah menyiapkan versi remix dari “Permission to Dance”.

“Permission to Dance (R&B Remix)” adalah lagu dengan sensibilitas khas tahun 1990-an yang suara synth minimalisnya akan membuat kalian lebih fokus pada vokal. Silakan nantikan nuansa baru dari “Permission to Dance (R&B Remix)”.

Tanggal rilis: 1 PM Jumat, 23 Juli 2021 (KST)

Terima kasih.”

Source: Weverse BTS

Comments

Loading...