Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

BTS Umumkan Rencana Untuk Perpanjangan Masa Istirahat

Setelah menjalani berbagai kesibukan dan konser di luar negeri, Boy group BTS umumkan rencana untuk perpanjangan masa istirahat.

Ambil cuti untuk liburan panjang.

BTS akan mengambil cuti untuk liburan panjang.

Pada 6 Desember, Big Hit Music merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa grup tersebut sekarang akan memulai istirahat panjang kedua mereka setelah yang pertama pada tahun 2019.

Para anggota akan menghabiskan liburan bersama keluarga mereka untuk pertama kalinya sejak debut mereka, dan grup akan mempersiapkan konser dan album mendatang mereka yang akan menandai awal dari ‘babak baru’. 

Pernyataan resmi agensi.

Baca pernyataan lengkap dari agensi BTS di bawah ini:

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa BTS berencana untuk mengambil waktu istirahat resmi kedua sejak pertama mereka di tahun 2019, setelah mereka menyelesaikan acara resmi yang dijadwalkan ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE- LA’ dan ‘Tur Jingle Ball 2021’. 

BTS tetap aktif untuk berinteraksi dengan penggemar pada tahun 2020 dan 2021 di tengah situasi COVID-19, dan mencapai hasil yang memukau untuk memperkuat diri mereka sebagai artis global papan atas.

Masa istirahat ini akan memberi para anggota BTS yang telah berkomitmen tanpa lelah untuk aktivitas mereka, kesempatan untuk mendapatkan kembali inspirasi dan mengisi ulang dengan energi kreatif. Ini juga akan menjadi pertama kalinya sejak debut mereka menghabiskan musim liburan bersama keluarga.

Kami mohon sekali lagi agar Anda memperhatikan kebutuhan mereka untuk menikmati kehidupan sehari-hari yang biasa dan bebas sambil hanya berkonsentrasi pada diri mereka sendiri, meskipun untuk sementara waktu, selama masa istirahat mereka.

BTS akan fokus pada persiapan konser dan perilisan album baru yang akan menandai awal dari ‘babak baru’. Mereka sedang mempersiapkan konser Maret mendatang untuk terhubung dan berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung di Seoul. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada semua penggemar yang terus mendukung BTS dan mereka akan kembali sebagai diri mereka yang terbaik dan paling sehat setelah mengisi ulang sehingga mereka dapat membalas semua cinta dari para penggemar.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss