OUR NETWORK
Minggu, September 27, 2020
OUR NETWORK

BTS Umumkan Tanggal dan Lokasi Tur Seluruh Dunia “Map Of The Soul Tour”

Setelah dinanti-nanti, BTS akhirnya mengumumkan tanggal serta lokasi untuk world tour tahun ini, “Map Of The Soul Tour”. Tur seluruh dunia ini digelar setelah sebelumnya boy group ternama tersebut merampungkan tur “Love Yourself.”

Pada 22 Januari, Big Hit Entertainment merilis poster untuk tanggal dan juga lokasi tur “Map Of The Soul Tour”. Tanggal dan lokasi yang dirilis dipercaya merupakan bagian pertama untuk tur seluruh dunia BTS di tahun ini.

Terdapat total 37 penampilan di 17 kota di seluruh dunia yang akan disambangi BTS dengan world tour terbarunya. Tur kali ini pun akan dimulai pada 11 April, di Olympic Stadium, Seoul. Setelah itu BTS akan menggelar konser tur berikutnya di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Dalam poster terlihat tanggal 13 dan 14 Juni masih kosong. Penggemar pun mulai berharap BTS akan memasukan lokasi serta negara yang belum pernah dikunjungi dalam “Love Yourself World Tour” sebelumnya. Indonesia, merupakan salah satunya.

Sebuah sumber dari Big Hit Entertainment membagikan, “Setelah berhasil menyelesaikan tur ‘Love Yourself’ mereka tahun lalu, [BTS] akan memulai ‘Map of the Soul Tour’ mereka yang baru. Kami hanya mengungkapkan tanggal dan lokasi yang telah dikonfirmasi, dan tanggal serta lokasi lain yang dikonfirmasi di lain waktu akan diungkapkan secara terpisah.”

Pernyataan dari sumber di agensi tersebut pun semakin menaikan harapan akan adanya tambahan tanggal dan lokasi tur di negara-negara Asia lain.

Tak sabar menunggu konser BTS?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...