OUR NETWORK
Jumat, Juli 10, 2020
OUR NETWORK

Buat Fans Khawatir Karena Menangis Saat Siaran Langsung, Nam Tae Hyun dan Agensi Berikan Pernyataan

Fans menunjukkan kepedulian terhadap keadaan emosi dan mental Nam Tae Hyun saat dia menangis dan mengungkapkan kesedihannya selama siaran langsung di Instagram selama beberapa hari terakhir.

Dia meminta maaf kepada para fans, “Aku minta maaf karena aku merasa bahwa aku belum bisa menyapa kalian sering-sering akhir-akhir ini,” dan mengatakan bahwa bandnya South Club sedang bekerja keras membuat musik baru. Dia melanjutkan dengan menceritakan bahwa dia kesulitan menulis musik yang bagus.

Nam Tae Hyun juga memohon, “Tolong jangan terlalu membenciku. Aku sangat takut setiap hari.” Mantan member WINNER itu kemudian menangis ketika ia mengungkapkan tentang perjuangannya, juga mengatakan bahwa agensinya nggak memberikan banyak dukungan untuk South Club.

Dalam siaran berikutnya, ia memberikan update pada fans yang mengatakan bahwa ia memiliki percakapan tentang masalah ini dengan staf agensi.

https://twitter.com/myangeldae/status/1227247416253927425

Menanggapi para fans yang mengkhawatirkan Nam Tae Hyun, agensinya P&B Entertainment berkomentar pada 12 Februari:

“Nam Tae Hyun baru-baru ini mencurahkan waktu untuk mempersiapkan penampilan dan musik baru untuk perilisan album. Dia telah mengalami masalah dengan proses kreatif sebagai seorang artis, dan dia hanya menunjukkan reaksi yang kuat saat memiliki siaran langsung untuk berinteraksi dengan para fans. Sebagai agensinya, kami bekerja keras untuk melindungi artis kami. Kami akan menanggung kesulitan itu dengannya dan berusaha untuk memberikan dukungan penuh kami.”

Nggak lama kemudian, Nam Tae Hyun mengunggah foto di Instagram-nya dengan caption yang meyakinkan para fans tentang kondisinya saat ini. Dalam postingan Instagram terbarunya itu, dia menulis:

“Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir selama beberapa hari terakhir. Aku telah belajar bahwa mengarahkan diri ke tepi jurang bukanlah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan musik. Sebelum musim semi berakhir, aku akan menyambut kalian dengan musik terbaik yang bisa aku dan South Club buat! Dan aku akan bekerja dengan cara yang lebih sehat. Alih-alih mencekik, aku akan bekerja keras dengan cinta dan kemurahan hati. Terima kasih kepada orang-orang yang selalu mencintai dan menghargaiku.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...