OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Buat Makin Penasaran, Drama Baru Moonbin ASTRO dan Jung Shin Hye “The Mermaid Prince” Merilis Poster dan Teaser Memikat

Web drama Moonbin ASTRO dan Jung Shin Hye yang akan datang “The Mermaid Prince” sedang bersiap-siap untuk pemutaran perdana dengan merilis poster dan teaser-nya.

Drama fantasi misteri ini akan bercerita tentang Hye Ri (Jung Shin Hye), yang merayakan kelulusannya dengan liburan ke Provinsi Gangwon dan bertemu Woo Hyuk (Moonbin), seorang cowok misterius yang menjalankan wisma. Para karakter pendukung di drama ini antara lain adalah Seung Min (Park Tae In), Na Yeon (Kim Hong Bin), dan Moon Seok (Baek Jae Min).

Tiga poster resmi dirilis, dan yang pertama, para pemeran utama memikat penonton dengan visual mereka ketika berpose di depan pantai yang cerah. Di poster kedua, Hye Ri dan Woo Hyuk menciptakan percikan emosi dengan mata mereka yang melihat ke kejauhan. Sedangkan di poster terakhir, memberikan sedikit rasa tentang hubungan Hye Ri dan Woo Hyuk yang akan datang, dengan menunjukkan tangan mereka akan saling meraba.

Selain itu, teaser baru untuk drama ini membangun rasa penasaran dan ketegangan mengenai identitas asli Woo Hyuk. Video dimulai dengan tiga teman yang berbisik, “Ini mencurigakan. Rambutnya selalu basah,” dan, “Apakah dia memiliki urusan di sekitar pantai? Dia menjadi bingung ketika seseorang menyentuhnya sedikit. Yang pasti adalah dia nggak biasa. ” Meskipun mereka sampai pada kesimpulan bahwa Woo Hyuk bisa jadi adalah putra duyung, mereka dengan cepat menyangkal pemikiran itu.

Terakhir, ketika teman Hye Ri menggambarkan Woo Hyuk sebagai cowok tampan yang nggak realistis dan mengumumkan keputusannya untuk memanggilnya “pangeran putri duyung,” Hye Ri juga mulai bertanya-tanya apakah Woo Hyuk adalah putra duyung ketika ia mulai dekat dengannya.

Tonton video teaser-nya di bawah ini!

“The Mermaid Prince” akan dirilis sebelumnya melalui aplikasi Seezn pada hari Selasa dan Rabu mulai 14 April pukul 11  a.m KST dan kemudian dirilis melalui channel YouTube Lifetime mulai 24 April pukul 9 p.m KST. Kemudian akan ditayangkan di televisi melalui channel Lifetime di Korea.

Sumber: (1)

Comments

Loading...