OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

Bukan Nama Asli, Ini Alasan ChungHa Masih Ragu Meresmikan Nama Populernya

Tahukah kamu bahwa nama asli Kim ChungHa sebenarnya adalah Kim ChanMi? Di sebuah komunitas online, seorang netizen berbagi bahwa dia terkejut mengetahui bahwa nama aslinya bukan ChungHa dan bahwa dia juga belum secara resmi mengubah namanya menjadi ChungHa.

Mengutip dari wawancara yang dilakukan ChungHa, solois itu berbagi bahwa dia merasa ada perbedaan ketika dirinya adalah ‘ChungHa’ dan ketika dirinya adalah ‘ChanMi’. Dia percaya bahwa ChungHa agak percaya diri tapi ada kalanya ChanMi berbeda. Karena itu, dia merasa bersalah terhadap ‘ChanMi’ karena ia merasa bahwa masa saat dia menjadi ‘ChanMi’ adalah saat dia harus melalui masa-masa sulit.

Ditambah lagi, meskipun ‘ChungHa’ mungkin terlihat kuat, dia berpikir bahwa sebenarnya ‘ChanMi’ yang lebih kuat. Karena alasan itu, dia merasa bahwa jika ada orang memanggilnya dengan nama ‘ChanMi’, dia merasa bahwa ada banyak saat ketika dia akan tersedak oleh emosinya.

Maka menjadi keputusan sulit baginya untuk mengubah namanya secara resmi menjadi ChungHa karena dia juga mengungkapkan bahwa neneknya selama ini mengenalnya sebagai ‘ChanMi’ sebelum meninggal. Dia khawatir dia akan kehilangan ‘ChanMi’ jika dia mengubah namanya.

Membaca wawancaranya, banyak netizen juga terkejut mengetahui bahwa ChungHa bukanlah nama aslinya.

Beberapa juga terkejut melihat bahwa peserta Mnet “Produce 101” Season 1 diizinkan untuk menggunakan selain nama aslinya karena mereka pikir harus mendaftar dengan nama asli mereka. Karena itu, banyak yang berpikir bahwa ChungHa adalah nama aslinya.

Sementara itu, ChungHa akan mengadakan fanmeeting pada 8 Februari di Universitas Yonsei dan juga ia baru-baru ini merilis sebuah lagu, ‘Loveship’, dengan artis solo Paul Kim.

Apakah kamu sudah tahu tentang nama asli Kim ChungHa ini?

Sumber: (1)

Comments

Loading...