OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

‘Burning Sun’, Klub Malam Milik Seungri “BIGBANG” Dicurigai Lakukan Pelecehan Seksual Pada Tamu Perempuan

Member termuda dari boy group papan atas, Big Bang satu ini kembali menjadi sorotan. Kali ini berkaitan dengan klub malam milik Seungri, Burning Sun yang dicurigai melakukan pelecehan pada salah seorang pelanggan perempuan. Tak hanya itu saja, Burning Sun pun dituding menyuap polisi untuk menutup kasus tersebut.

Pada 29 Januari, pemberitaan seiring dengan video dugaan pelecehan seksual di klub malam Burning Sun muncul ke permukaan. Salah seorang karyawan Burning Sun dituding melakukan pelecehan seksual pada seorang tamu perempuan.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar luas tersebut, nampak seorang wanita meronta-ronta saat ditarik oleh petugas keamanan. Keterangan dalam video menyebutkan bahwa wanita tersebut dalam keadaan tidak sadar setelah diberikan obat.

Petugas keamanan menarik wanita yang terlihat histeris tersebut ke dalam ruangan yang diduga VVIP. Nampak di video tamu wanita ini bahkan menarik komputer milk karyawan yang berada di dekatnya sebagai upaya meminta pertolongan.

Menariknya berdasarkan dari pemberitaan, sang wanita sudah melaporkan kasus pelecehan tersebut kepada polisi. Namun tak ada yang dilakukan dan Burning Sun menghapus rekaman CCTV yang menunjukan kejadian tersebut. Video yang beredar, diakui direkam oleh fans sebelum rekaman aslinya dihapus.

View this post on Instagram

#BURNINGSUN #LemeridienSeoul #버닝썬 #2월중오픈 @burningsun_seoul

A post shared by Seung Ri (@seungriseyo) on

Tudingan mengarah pada Burning Sun, yang diakui milik Seungri “BIGBANG”, untuk membayar sejumlah besar uang pada kepolisian untuk tidak melakukan penyeledikan. Dalam video lain yang beredar juga menunjukan rekaman suara pihak kepolisian yang mengakui adanya laporan pelecehan seksual di klub malam tersebut.

Lebih lanjut dalam keterangan polisi, terdapat laporan pelecehan seksual di klub malam milik Seungri tersebut paling tidak 2 kali sehari.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Seungri atau pun YG Entertainment mengenai pemberitaan tersebut.

Comments

Loading...