OUR NETWORK
Selasa, September 22, 2020
OUR NETWORK

‘Busters’ Chaeyeon Rilis Pernyataan Resmi Atas Kejadian di EBS, Choi Young Soo Tanggapi Tuduhan Penganiayaan

‘Busters’ Chaeyeon merilis pernyataan resmi mengenai kejadian pemukulan dan juga pelecehan secara verbal di variety show EBS, “Tok! Tok! Boni Hani.” Di sisi lain, Choi Young Soo pun memberikan tanggapan atas tuduhan ia melakukan penganiayaan pada sang idol 15 tahun.

Pada 12 Desember, agensi ‘Busters’ Chaeyeon merilis pernyataan resmi tentang kejadian di EBS, “Tok! Tok! Boni Hani.” Berikut pernyataan agensi:

Halo, ini Marbling.

Ini berkaitan dengan video langsung bermasalah “Tok! Tok! Boni Hani.”

Setelah memeriksa dengan Chaeyeon, dia mengkonfirmasi, “Itu hanya lelucon. Ada kesalahpahaman karena seluruh situasi tidak ditunjukkan. Tidak ada pemain yang memukul saya. ”Dia sangat terkejut dengan situasi ini.

Sebagaimana dinyatakan dalam pernyataan yang dirilis oleh “Tok! Tok! Boni Hani,” Chaeyeon muncul di program untuk waktu yang lama, dan insiden itu terjadi karena dia dekat dengan para pemain. Lelucon itu melewati batas.

Namun, agensi mengakui beratnya tindakan (perilaku yang mengancam, dll.) Dan menerima janji dari program bahwa ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Kami ingin meminta maaf kepada penggemar. Agensi akan selalu memperhatikan dan bekerja lebih keras untuk melindungi artis kami.

Comments

Loading...