OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

C-JeS Entertainment Tanggapi Berita Tuntutan Kim Junsu dan Keluarga Atas Kasus Penipuan

C-JeS Entertainment memberikan tanggapan mereka untuk tuntutan yang dilakukan Kim Junsu dan Keluarga kepada seorang agen real estate. Agensi memberikan keterangan bahwa tuntutan Kim Junsu dan keluarga atas kasus penipuan tersebut tak melalui kewenangan C-JeS Entertainment.

Pada 18 Oktober, sumber dari agensi C-JeS Entertainment memberikan tanggapan atas pemberitaan tuntutan Kim Junsu dan keluarga atas kasus penipuan. Disebutkan dalam pemberitaan, Kim Junsu dan sang ayah menuntut seorang individu atas penipuan real estate senilai 30 miliar won.

Sumber dari agensi menyatakan, “Kami tidak tahu banyak tentang itu. Seluruh transaksi dan gugatan yang dimaksud dikejar oleh ayah Kim Junsu. Kami tidak memiliki komentar tentang masalah ini.”

Kantor Polisi Jungbu Seoul menyatakan bahwa mereka saat ini sedang menyelidiki tuduhan yang diajukan oleh Kim Junsu dan ayahnya terhadap Tuan Jung, seorang individu yang bekerja di bidang real estat, atas dasar penipuan berdasarkan Undang-Undang tentang Hukuman yang Diperburuk, dll. Dari Kejahatan Ekonomi Khusus.

Disebutkan, penipuan bermula saat Kim Junsu dan sang ayah berniat untuk menjual properti mereka, Toscana Hotel di Pulau Jeju. Setelah membeli tanah di Pulau Jeju pada 2011, mereka pun lantas membangun hotel dan beroperasi hingga 26 Januari 2017.

Ketika mereka mengalihkan kepemilikan hotel ke perusahaan real estat. Dalam proses transaksi, Kim Junsu dan ayahnya menuduh bahwa mereka ditipu dari 30 miliar won (sekitar $ 25,4 juta).

Kasus ini telah dialihkan dari Kantor Polisi Gyeonggi Bundang ke Kantor Polisi Jungbu Seoul, dan polisi dikatakan telah memanggil Jung dan ayah Kim Junsu untuk diinterogasi pada 15 Oktober.

Comments

Loading...