Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

Cafe Bertema BTS Kini Hadir di Thailand Lo, Mampir Yuk!

Para fans dari BTS alias ARMY, pasti mupeng deh dengan cafe yang ada di Bangkok, Thailand satu ini. Yup, nggak lain tema yang diusung oleh cafe bernama BTS BRICK LIVE CAFE ini adalah BTS!

Cafe yang terletak di lantai pertama mall SHOW DC ini juga bekerjasama dengan perusahaan LEGO, jadi selain ARMY juga akan memanjakan para penggemar Lego. Cek yuk di bawah ini foto-foto yang menunjukkan suasana di dalam cafe tersebut. Awas pengen!

Tempatnya asik buat ngumpul bareng nih ~

Eitsss, BTS pun ternyata udah pernah main-main ke cafe ini lo!

Ini dia menu makanan yang dijual di BTS BRICK LIVE CAFE. Yummy ~

Duh, kayaknya bakal jadi pengalaman yang seru ya kalo bisa mampir ke cafe ini khususnya buat para ARMY. Semoga ada juga deh di Indonesia suatu saat ini. Mungkin chingu yang mau bikin? Kekekekeke ~

Baca juga: BTS Mengungkapkan Nama Panggung Inggris Versi Mereka, Siapa Favoritmu?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss