Banyak di antara Kpopers yang lakukan berbagai hal hanya untuk mencuri perhatian dari idol favoritnya, termasuk beberapa di antaranya adalah lakukan hal-hal ekstrim! Keekstriman tersebut memang berhasil bikin mereka mendapat perhatian dari idol, tapi juga membuat idol jadi merasa nggak nyaman bahkan terancam keselamatannya. Duh, kelakuan fans kayak gitu tuh yang bikin idol Kpop dan Kpopers lainnnya jadi resah, so jangan sampai kamu tiruin ya!

Baca juga: Hal-hal yang Seharusnya Gak Dilakuin Seorang Kpopers

Nah berikut ini nih beberapa contoh caper ekstrim dari para fans yang meresahkan warga sekitar. Cek yuk ~

Mengikutin sampai ke toilet

Beberapa EXO-L cewek asal China rela menggunduli kepalanya demi bisa mengikuti member-member EXO masuk ke toilet cowok hanya untuk minta foto bareng!

Mengirim surat yang menyeramkan

Fans dari G-Dragon dan Taeyang pernah mengirimi mereka surat yang telah ditetesi dengan darah fans tersebut. Dalam surat tersebut juga ditulis dengan kata-kata “Darahku mengalir untukmu” dan “Jadilah milikku” serta terdapat foto dari tangan mereka yang telah teriris penuh darah.

Meretas akun sosial media

Aksi fans yang meng-hack akun idolanya cukup sering terjadi, dan salah satu korbannya adalah Amber. Doi bahkan sampai mengeluhkan aksi fans tersebut di akun Twitternya.

Mengikuti kendaraan 

Salah satu yang paling berbahaya baik bagi fans yang melakukannya maupun bagi idol adalah mengikuti kendaraan dari idol. Beberapa bahkan sampai mengalami kecelakaan yang cukup parah gara-gara hal ini.

Mencuri barang pribadi

Yang namanya nyuri tentu aja salah, hal itu juga berlaku saat fans mencuri barang dari idol favoritnya meski barang tersebut “nggak berharga”. Contohnya seperti yang pernah dilakukan EXO-L ini, doi masuk ke dorm EXO dan mencuri celana dalam D.O kemudian menjualnya secara online!

Menampar

Kejadian yang sempat dialami Yoochun ini cukup ngeri. Saat keluar dari salon, bukannya minta foto bareng atau tanda tanga, seorang fans malah datang lalu menamparnya dengan alasan agar pertemuan mereka berkesan bagi Yoochun. Aigoo!

Menculik

Saat SNSD tampil di sebuah panggung acara, tiba-tiba aja seorang “fans” datang dan menggandeng tangan Taeyeon kemudian memaksanya untuk turun panggung dan ikut dengannya. Untungnya aksi tersebut segera diatasi oleh para security.

Dari aksi-aksi sasaeng fans di atas, mana yang paling serem menurutmu?

Sumber: (1)

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Sedang meniti karier sebagai idol abal-abal dengan nama panggung 송나나 dan mencoba berdedikasi di dunia Kpop dengan mencintai Winner sepenuh hati.
  • Adhie Fahmi

    yang narik taeyeon parah!

  • syafa

    yang nampar itu yang paling ngakak