OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Caper ke Idol Boleh Aja, Tapi Plis Jangan Sampai Gini Juga!

Banyak di antara Kpopers yang lakukan berbagai hal hanya untuk mencuri perhatian dari idol favoritnya, termasuk beberapa di antaranya adalah lakukan hal-hal ekstrim! Keekstriman tersebut memang berhasil bikin mereka mendapat perhatian dari idol, tapi juga membuat idol jadi merasa nggak nyaman bahkan terancam keselamatannya. Duh, kelakuan fans kayak gitu tuh yang bikin idol Kpop dan Kpopers lainnnya jadi resah, so jangan sampai kamu tiruin ya!

Baca juga: Hal-hal yang Seharusnya Gak Dilakuin Seorang Kpopers

Nah berikut ini nih beberapa contoh caper ekstrim dari para fans yang meresahkan warga sekitar. Cek yuk ~

Mengikutin sampai ke toilet

Beberapa EXO-L cewek asal China rela menggunduli kepalanya demi bisa mengikuti member-member EXO masuk ke toilet cowok hanya untuk minta foto bareng!

Mengirim surat yang menyeramkan

Fans dari G-Dragon dan Taeyang pernah mengirimi mereka surat yang telah ditetesi dengan darah fans tersebut. Dalam surat tersebut juga ditulis dengan kata-kata “Darahku mengalir untukmu” dan “Jadilah milikku” serta terdapat foto dari tangan mereka yang telah teriris penuh darah.

Meretas akun sosial media

Aksi fans yang meng-hack akun idolanya cukup sering terjadi, dan salah satu korbannya adalah Amber. Doi bahkan sampai mengeluhkan aksi fans tersebut di akun Twitternya.

Mengikuti kendaraan 

Comments

Loading...